JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Enak-Enak Merokok Tiba-Tiba Ditegur, Nekat Bacok Kakak Ipar Hingga Tewas

Ilustrasi merokok. Foto/Istimewa
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden tragis terjadi di Bekasi. Seorang pria tega membacok calon kakak iparnya hingga tewas bersimbah darah.

Pemicunya hanya masalah sepele. Pria berinisial A itu tak terima ditegur karena merokok di dalam ruangan. Teguran itu dilontarkan korban karena ada anak bayi di ruangan tersebut.

Korban diketahui berinisial MYS. Aksi pembacokan berdarah gara-gara rokok itu terungkap, Senin (23/5/2022).

Baca Juga :  Pembunuhan Setren Slogohimo Wonogiri, Tersangka Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Polisi pun langsung menangkap pelaku. Insiden tragis itu terjadi di Gang Seng, Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (23/05/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Korban (MYS) yang terluka di beberapa bagian tubuh segera dilarikan ke rumah sakit. Namun nahas, nyawa korban tak tertolong, dikarenakan luka parah di bagian kepala.

Kasus pembacokan tersebut berawal saat terjadi cekcok setelah korban menegur pelaku yang merokok di dalam ruangan. Teguran itu disampaikan calon kakak iparnya karena memiliki bayi.

Baca Juga :  Sadis, Korban Diduga Dibunuh Pakai Handuk Jasad Dibakar Lalu Dikubur, Terjadi di Setren Slogohimo Wonogiri

“Tersangkanya sudah diamankan di Polres ya,” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira seperti dilansir Humas Polri, Senin (23/5/2022).

Ia masih belum merinci soal perkembangan kasus tersebut. Dia hanya memastikan akan memberikan keterangan resmi dalam waktu dekat. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com