JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

FC Nurul Qur’an Juara Liga Santri Boyolali, Kandaskan FC Maarif

Penyerahan hadiah dalam kejuaraan Liga Santri Boyolali Piala Kasad TA 2022 / Foto: Waskita
ย ย ย 

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Dandim 0724/ Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy FC Ponpes Nurul Qur’an Simo juara Liga Santri Piala Kasad TA 2022 tingkat Boyolali.

Di partai final yang digelar di Stadion Pandan Arang, FC Nurul Qur’an mengalahkan Ponpes Maarif dengan skorย  tipis 1 – 0.

Usai partai funal, maka Liga Santri Boyolali pun resmi ditutup Dandim 0724 Boyolali, Letkol Arm Ronald F Suwabessy.

Dalam sambutannya, Dandimย  mengaku lega karena Liga Santri Boyolali berlangsung lancar. Bahkan sambutan masyarakat dan santri sangat antusias.

Baca Juga :  Tangani Arus Balik Lebaran, Kapolres Boyolali Terjun Langsung Atur Lalu Lintas

“Suporter, mencapai 2.000-an orang.ย  Namun semua berjalan tertib, aman dan lancar,” katanya.

Diungkapkan, santri- santri yang mengikuti liga ini patutย  dibanggakan dan patutย  dipersiapkan untuk masa depanย  mengawal NKRI agar tetap utuh dan tangguh.

Menilik kemampuan, Dandim menilai bahwa perbedaan skill antara pondok pesantren sangat tipis. Mereka tetap bermain secara sportif, karena dididik dengan disiplin sebagai seorang santri.

“Kami juga akan seleksi beberapa pemain di pondok yang ikut kompetisi liga ini dan akan dijadikan satu wadah menjadi perwakilan Ponpes se- Boyolali untuk maju tingkat Korem.”

Baca Juga :  Begini Serunya Tradisi Bakda Sapi di Lereng Merapi Dukuh Mlambong,ย  Musuk, Boyolali! Ternak Sapi Diarak Keliling Pedukuhan

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang.

โ€œSelamat kepada tim Ponpes Nurul Qur’ an Simo yang keluar sebagai Juara I pada seleksi Liga Santri ini.ย  Kami berharap ke depan nanti dapat membawa nama baik pesantren dan juga membawa nama baik Kabupaten Boyolali,” tegasnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com