JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ganjar Tak Diundang Halal Bihalal PDIP Jateng, Ketua DPC PDI Solo Usul Baiknya Diundang karena Dia Kader yang Ditugasi Jadi Gubernur

Namun demikian, mantan Walikota Solo tersebut sedikit memberikan saran agar acara ke depan untuk Gubernur Jateng juga turut diundang. “Alangkah baiknya yang namanya halal bihalal atau rapat 3 pilar tuut diundang karena Gubernur Jawa Tengah itu kader PDIP yang ditugasi menjadi Gubernur. Ya, harusnya besuk diundang,” harapnya.

Rudy juga beranggapan ketidakhadiran Gubernur Jawa Tengah tersebut dikarenakan kesibukannya melayani masyarakat yang luar biasa. “Mungkin karena melihat pak Gubernur kesibukannya melayani masyarakat luar biasa. Jadi hanya walikota, bupati, wakil walikota saja. Alangkah lebih baiknya diundang, kecuali kalau gubernurnya bukan dari kader PDIP Perjuangan ya monggo saja,” katanya.

Baca Juga :  Hadiri Musda KNPI Jateng di Solo, Wali Kota Semarang: Ketua Terpilih Harus Akomodir Semua Kepentingan

Rudy kemudian juga menepis isu yang berhembus bahwa ada konflik internal di tengah partai PDIP. Dalam kesempatan tersebut FX Hadi Rudyatmo juga menjelaskan tentang ketidakhadirannya dalam acara halal bihalal tersebut. “Kita diundang, namun saya ijin karena sudah janjian dengan anak ranting. Mau ke rumah saya dihari yang sama,” pungkas Rudi. (Ando)

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com