JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Gelar Halal Bihalal, DPC PDIP Karanganyar Yakinkan Menang Kontestasi 2024. Syaratnya: Bersatu dan Rajin Silaturahmi

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Bagus Selo (3 kiri) bersama jajaran berfoto bersama saat halal bihalal di kantor DPC yang baru, Senin (16/5/2022) / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Upaya DPC PDIP Karanganyar, Jateng untuk memenangkan semua pertarungan pada kontestasi politik serentak 2024 benar-benar dilakukan serius.

Bahkan diingatkan  pentingnya tiga syarat menang,  yakni kuat, bersatu dan salah satu rumusnya adalah rajin silaturahmi.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua DPC PDIP Karanganyar, Bagus Selo pada acara Halal bihalal yang digelar di kantor DPC yang baru, Senin (16/5/2022).

“Dengan halal bihalal ini sekaligus konsolidasi partai dan saya tekankan makna silaturahmi sangat vital untuk sarana menyatukan partai selanjutnya setelah bersatu maka partai menjadi kuat sehingga modal untuk menang kontestasi 2024,” ungkap Bagus Selo kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (16/5/2022).

Baca Juga :  Depresi Akibat Nikah Siri, Novianti Warga Kerjo, Karanganyar Meninggal Dunia Gantung Diri

Bagus Selo menjelaskan silaturahmi bermakna luas dan memiliki energi positif untuk menyatukan dan menguatkan partai. Untuk itulah Bagus Selo berpesan kepada seluruh anggota, kader dan pengurus PDIP di Karanganyar harus rajin silaturahmi.

“Dengan silaturahmi sangat bermanfaat mencairkan yang beku membersihkan yang kotor dan memutihkan yang hitam sehingga jika rajin dilakukan pasti partai otomatis akan kuat dan bersatu,” tandasnya.

Adapun halal bihalal tersebut diikuti sekitar 300 undangan dari berbagai lini partai mulai dari kader, pengurus partai, anggota Fraksi PDIP Karanganyar, Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto dan  organisasi sayap partai.

Sedangkan undangan VIP dari DPD PDIP Jateng, Sumanto yang juga Ketua Komisi B DPRD Jateng serta Deny Nur Cahyanto selaku pengurus DPD PDIP Jateng.

Baca Juga :  Sensasi Kreatif Kemerdekaan, PUDAM Tirta Lawu Karanganyar Gelar Lomba 'Ngemut' Es Kristal

Bukan hanya itu saja, panitia juga mengundang KomandanTe Bintang 2 yang merupakan Caleg PDIP untuk 2024 serta mengundang Baguna, Repdem, Infokom, BSPN, Komunitas Juang, Pandu Juang dan Satgas.

“Pada halal bihalal tersebut juga diingatkan pentingnya pemanfaatan gedung  baru DPC PDIP untuk  untuk optimalisasi tugas-tugas  partai dan penguatan dlm meningkatkan ideologi partai.”

Dan yang lebih utama, disampaikan Bagus Selo, yakni tetap melanjutkan cita-cita perjuangan Ir. Soekarno dalam ide gagasan dan pemikiran agar PDIP menambah tenaga marhaen untuk pengabdian padq masyarakat guna mengentaskan kemiskinan termasuk di Karanganyar. Beni Indra

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com