JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hanya 30 Menit, Rumah Warga Pantirejo Ludes Terbakar. Paguyuban Panther Sragen Tergerak Beri Bantuan

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Musibah kebakaran hebat menghanguskan rumah berikut isinya milik Suraji (62) warga Dukuh Margorejo RT 13/RW 06, Desa Pantirejo, Kecamatan Sukodono, Sragen.

Rumah tersebut ludes dilalap si jago merah saat penghuni sedang bekerja. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Namun bangunan rumah berikut isinya hangus tak tersisa. Data yang dihimpun, kebakaran terjadi pukul 14.00 WIB siang.

Baca Juga :  Cerita Hari Batik Nasional dari Desa Wisata Batik Kliwonan Sragen. Berjaya Mulai Era SBY, Kini Bangkit Usai 2 Tahun Terhempas

Kondisi rumah yang kosong ditinggal penghuni membuat kobaran api makin tak terkendali. Api baru bisa dipadamkan ketika kondisi rumah dan isinya sudah ludes.

Musibah itu memantik empati dari sejumlah kalangan. Salah satunya keluarga besar Paguyuban Panther Sragen (PPS) Sragen.

Dipimpin admin PPS, Wisnu, pengurus dan anggota terjun melakukan bakti sosial ke rumah korban, Minggu (15/5/2022). Mereka memberikan bantuan berupa sembako beras, mie instan, alat- alat dapur, dan lain-lain.

Baca Juga :  Beras Selundupan Vietnam Banjiri Pasaran, Petani Sragen Menangis

Penyerahan bantuan didampingi Kepala Desa dan anggota DPRD Sragen asal desa setempat, Sri Pambudi. Wisnu mengatakan pemberian bantuan itu sebagai bentuk kegiatan sosial kemanusiaan dari pecinta Panther di Bumi Sukowati.

“Dari kesaksian warga hanya sekitar 30 menit, rumah terbakar ludes beserta seisinya. Alhamdulillah tidak ada korban yang di rumah sehingga bisa menyelamatkan diri sehingga tidak ada korban jiwa,” ujarnya. Wardoyo

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com