JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hanya 30 Menit, Rumah Warga Pantirejo Ludes Terbakar. Paguyuban Panther Sragen Tergerak Beri Bantuan

Penyerahan bantuan sembako dari paguyuban Panther Sragen kepada korban kebakaran rumah di Pantirejo, Sukodono. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Musibah kebakaran hebat menghanguskan rumah berikut isinya milik Suraji (62) warga Dukuh Margorejo RT 13/RW 06, Desa Pantirejo, Kecamatan Sukodono, Sragen.

Rumah tersebut ludes dilalap si jago merah saat penghuni sedang bekerja. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Namun bangunan rumah berikut isinya hangus tak tersisa. Data yang dihimpun, kebakaran terjadi pukul 14.00 WIB siang.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Kondisi rumah yang kosong ditinggal penghuni membuat kobaran api makin tak terkendali. Api baru bisa dipadamkan ketika kondisi rumah dan isinya sudah ludes.

Musibah itu memantik empati dari sejumlah kalangan. Salah satunya keluarga besar Paguyuban Panther Sragen (PPS) Sragen.

Dipimpin admin PPS, Wisnu, pengurus dan anggota terjun melakukan bakti sosial ke rumah korban, Minggu (15/5/2022). Mereka memberikan bantuan berupa sembako beras, mie instan, alat- alat dapur, dan lain-lain.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Penyerahan bantuan didampingi Kepala Desa dan anggota DPRD Sragen asal desa setempat, Sri Pambudi. Wisnu mengatakan pemberian bantuan itu sebagai bentuk kegiatan sosial kemanusiaan dari pecinta Panther di Bumi Sukowati.

“Dari kesaksian warga hanya sekitar 30 menit, rumah terbakar ludes beserta seisinya. Alhamdulillah tidak ada korban yang di rumah sehingga bisa menyelamatkan diri sehingga tidak ada korban jiwa,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com