JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hendak Menyeberang Jalan, Pasutri Kakek Nenek Kecelakaan Maut Dipenggal Pemotor Muda, Sang Istri Tewas Seketika

Saat bersamaan, pasutri Parno dan Suginem melaju berboncengan dengan sepeda motor Honda AD-6101-SY. Mereka datang dari arah selatan hendak menyeberang jalan ke utara.

Nahas, karena jarak sangat dekat, pemotor Mio gagal mengendalikan motornya. Tabrakan hebat gak terhindarkan.

Motor Mio itu menghantam motor Beat milik Pasutri dari arah samping dengan keras. Benturan membuat Suginem yang membonceng sampai terpental.

Ia pun jatuh ke badan jalan beraspal dan mengalami luka parah bagian kepala. Nenek malang itu akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Beredar Kabar, Pelaku Bunuh Diri di Jembatan Sapen Disebut Mau Buang Pusaka yang Ngamuk ke Bengawan Solo. Ini Kata Kapolsek!

“Korban pembonceng meninggal dunia dan langsung dievakuasi ke RSUD Sragen. Saat ini kasusnya sudah ditangani penyidik dan barang bukti sepeda motor diamankan di Mapolres,” papar Ipda Irwan.

Korban dievakuasi oleh tim relawan dari PMI Sragen bersama petugas kepolisian. Dikonfirmasi, Ketua PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutresno membenarkan kecelakaan maut tersebut.

Baca Juga :  Kronologi Tabrakan Maut Adu Banteng di Ngarum Sragen Hari Ini. Dua Korban Terpental, Satu Langsung Meninggal

Menurutnya seusai menerima laporan, tim PMI langsung diterjunkan melakukan assesment dan backup medis. Setiba di lokasi tim langsung mengevakuasi jenazah korban ke kamar forensik RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Kemudian korban luka yang semula dibawa ke Puskesmas Sambungmacan 2 juga dievakuasi ke IGD RSUD Sragen. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com