JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Siswi SMK Muhammadiyah Sragen Kecelakaan Maut Tabrak Nenek-Nenek Jalan. 2 Orang Tewas

Tim unit Laka Satlantas Polres Sragen saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut di Jurangjero, Karangmalang, Jumat (27/5/2022) pagi. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang siswi SMK Muhammadiyah di Sragen mengalami kecelakaan maut di jalan kampung Desa Jurangjero, Kecamatan Karangmalang, Sragen, Jumat (27/5/2022) pagi tadi.

Diduga kurang konsentrasi, siswi bernama Laila Fitriana (18) itu menabrak seorang nenek-nenek berusia 80 tahun yang sedang berjalan kaki.

Siswi asal Desa Jurangjero RT 18/5, Kecamatan Karangmalang, Sragen itu meninggal dunia di lokasi kejadian usai mengalami luka parah di kepala dan patah tulang leher.

Sedangkan nenek yang ditabrak bernama Ny Semi (80) warga Desa Jurangjero RT 29/8, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Nenek malang itu juga meninggal dunia setelah mengalami luka parah bagian kepala dan patah kaki.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan maut itu terjadi pukul 10.55 WIB. Kecelakaan itu terjadi di jalan kampung Dukuh Dayu, Jurangjero, Karangmalang, Sragen.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Menurut informasi warga, Laila adalah pelajar SMK Muhammadiyah Sragen.

Siswi itu meninggal dunia dengan mengalami sobek punggung kaki kiri, lecet lutut kaki kiri, cedera kepala berat, perdarahan hidung, mata, dan telinga, patah leher.

Sementara, Ny Semi meninggal dengan kondisi luka berat di kepala, lebam pipi kiri dan patah kaki.

“Iya, menurut informasi warga, pengendara motornya masih siswi dan menabrak nenek pejalan kaki. Penabrak dan yang ditabrak semua meninggal dunia,” ujar Hidayat, salah satu warga kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (27/5/2022).

Kronologi kecelakaan maut itu masih simpang siur. Namun menurut informasi yang beredar di warga, pengendara motor melaju dari arah utara.

Entah bagaimana mulanya, siswi itu kemudian menabrak Mbah Semi yang berjalan di sisi timur jalan.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Informasi di warga, siswi penabraknya masih sekolah di SMK Muhammadiyah Sragen,” imbuh Endro.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan petugas kepolisian. Sementara Ketua PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutresno membenarkan kejadian itu.

Salah satu korban meninggal dievakuasi oleh tim PMI Sragen dengan ambulans. Sedangkan satu lainnya dievakuasi oleh keluarga dengan ambulans ke RSI Amal Sehat Sragen.

“Setelah menerima informasi, tim PMI kita terjunkan untuk melakukan assesment dan backup medis. Setiba di lokasi ada dua korban yang luka parah serta meninggal dunia. Satu korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Sragen dengan ambulans PMI, satunya sudah dievakuasi sendiri oleh pihak keluarga ke RSI Amal Sehat,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com