JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Jadi Korban Penusukan di Selokan Mataram Yogya, 2 Pria Ini Tewas

Ilustrasi penusukan

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua orang tewas menjadi korban penusukan di Seturan, Caturtunggal, Kapanewon Depok, Sleman, Minggu (8/5/2022) sekitar 01.00 WIB.

Dua korban adalah TIP (29) asal Bangka Belitung dan DS (22) beralamat di Pematang Siantar, Sumut.

Korban TIP meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit setelah mengalami luka tusuk. Demikian pula, DS sempat dilarikan ke RS JIH seusai ditusuk oleh pelaku, sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

“Polisi Polda DIY berusaha keras mengungkap tindak pidana di Seturan,” ujar Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto.

Baca Juga :  Desa Kenanti Tuban Geger, Air Sumur Warga Mendadak Berubah Merah Darah

Kombes Pol Yuliyanto  menjelaskan, jajaran kepolisian Polda DIY kini sedang berusaha mengungkap tindak pidana yang mengakibatkan dua nyawa melayang tersebut.

Melalui keterangan tertulisnya ia menjelaskan, peristiwa nahas itu terjadi tepatnya di simpang 4 Jalan Selokan Mataram, Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman.

Disampaikan Yuli, Kronologi penganiayaan mengakibatkan hilangnya nyawa itu dimulai dari korban bersama empat temannya melintas di simpang empat selokan mataram, Seturan.

Baca Juga :  Lantai Lapas Manado Jadi Danau Karena Kebanjiran, Ratusan Narapidana Terpaksa Dievakasi

Mereka bertemu pelaku, dan terjadilah cekcok antar keduanya.

“Keduanya tidak ada yang mau mengalah kemudian terjadi penusukan,” ucap Yuli.

“Hari ini tim penyidik sudah melakukan olah TKP. Saat ini kedua jenazah masih ada di rumah sakit Bhayangkara, direncanakan akan dilakukan autopsi oleh DVI rumah sakit Bhayangkara,” imbuh Yuli.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi masih belum bersedia memberikan keterangan pasca olah TKP.

www.tribunnews.com

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com