JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jelang Konser di Sragen, Andika Babang Tamvan Kangen Band Sapa Bupati dan Seluruh Warga. Siap Ajak Seru-Seruan!

Musisi Andika Kangen Band saat menyapa Bupati dan warga Sragen jelang konser puncak peringatan HUT ke-267 Kabupaten Sragen yang akan digelar Sabtu (28/5/2022) malam. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Musisi Andika Mahesa memastikan ia sudah siap tampil bersama Kangen Band untuk mengisi puncak peringatan Hari Jadi atau HUT ke-276 Kabupaten Sragen, 28 Mei 2022 mendatang.

Penyanyi yang belakangan viral dan menuai simpati publik usai menjadi sasaran pelecehan parodi yang dilakukan Tri Suaka itu, bahkan siap meramaikan panggung di Alun-alun Sasana Langen Putra Sragen.

Kesiapan tampil musisi yang viral dengan sebutan Babang Tamvan itu disampaikan oleh Andika sendiri melalui videonya, Senin (23/5/2022).

Dalam video singkat berdurasi 15 detik yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM itu, ia sempat menyapa Bupati, warga Sragen dan sekitarnya.

Ia juga memastikan akan hadir di Sragen tanggal 28 Mei 2022 untuk mengisi puncak peringatan Hari Jadi Sragen.

“Halo Ibu Bupati dan seluruh warga Sragen dan sekitarnya. Kita Kangen Band akan hadir di Sragen tanggal 28 Mei 2022. Kita ramaikan dan seru seruan di sana. Tunggu ya. See you,” papar Andika.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Konser Andika dan Kangen Band sendiri akan dihelat Sabtu (28/5/2022) malam di Alun-Alun Sragen.

Konser itu dipastikan bakal makin meriah karena bakal diiringi 10 band lokal.

Sepuluh band asli Sragen itu akan tampil sebagai pembuka pada konser istimewa memeriahkan puncak HUT ke-276 Sragen pada 28 Mei mendatang.

“Iya, nanti ada 10 band lokal yang akan mendampingi Andika Kangen Band. Kangen band sudah siap tampil,” papar Ketua Pelaksana Hari Jadi Sragen 2022, Tugiyono kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (23/5/2022).

Tugiyono menguraikan 10 band lokal itu akan tampil sejak pagi hingga sore hari. Selanjutnya, malam harinya mulai pukul 19.00 WIB, giliran Andika Kangen Band tampil sampai malam.

Parade band lokal itu akan dimulai pukul 10.00 WIB di Alun-Alun Sasana Langen Putra Sragen.

Tugiyono menyampaikan panitia memastikan sudah menggandeng pihak keamanan untuk konser musik Andika dan Kangen Band pada puncak peringatan HUT Sragen 28 Mei mendatang.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pasangan Suami istri Asal Jombang Pelaku Penipuan dan Penggelapan Sejumlah Kendaraan Sepeda Motor di Sragen

Hal itu dilakukan lantaran konser musisi yang menggantikan Tri Suaka itu diprediksi bakal dipenuhi penonton.

Panitia memprediksi lantaran lagi viral, penonton konser Andika Kangen Band nanti bakal membeludak.

“Karena Kangen Band ini lagi viral, pasti nanti penontonnya akan banyak,” papar

Untuk mengantisipasi dan menjamin keamanan selama konser, pihak EO sudah mempersiapkan dan berkoordinasi dengan petugas pengamanan baik dari institusi kepolisian maupun Kesbangpol.

“Iya pastinya kita sudah koordinasi dengan polisi dan Kesbangpol untuk pengamanannya,” terangnya.

Kangen Band akan menjadi artis pengisi puncak hiburan untuk memeriahkan dirgahayu kabupaten berjuluk Bumi Sukowati pada tanggal 28 Mei 2022 mendatang.

Konser Kangen Band dan Andika itu akan dihelat mulai pukul 19.00 WIB.
Panitia tidak memungut biaya tiket alias gratis.

Sebab event itu sengaja digelar untuk memberikan hiburan bagi masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Sragen.

“Gratis lah. Silakan masyarakat nanti bisa menikmati,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com