JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Kecelakaan Maut Motor Vs Truk, Pasutri Meregang Nyawa

Foto ilustrasi

LAMPUNG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pasangan suami istri berinisial AM (30) dan istrinya dan  NV (28) ini sungguh nahas. Keduanya meregang nyawa usai tabrakan dengan truk di Jalan Lintas Barat, tepatnya di Pekon Way Batu Kecamatan Ngaras, Pesisir Barat, Minggu (22/5/2022).

Mewakili Kapolres Lampung Barat, AKBP Hadi Saepul Rahman, Kapolsek Bengkunat, AKP Suhair mengatakan, kecelakaan ini terjadi saat pasutri tersebut berbocengan sepeda motor jenis R6 bernopol BE 8978 YS dari arah Bengkunat menuju Krui.

Setibanya di Pekon Way Batu, dengan kondisi jalan menikung ke kanan, diduga pengendara motor tersebut mengambil jalur terlalu ke kanan dari ruas jalan.

Baca Juga :  Frustasi Diputus Cewek, Ahmad Nekat Mau Bunuh Diri di Puncak Tower BTS 76 Meter

Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan mucul kendaraan truk Dyna dengan nopol BE 8299 UR.

“Kondisi jalan datar dan menikung ke arah kanan, pengendara R6 itu diduga terlalu ke tengah badan jalan,” ungkap Suhair, Minggu (22/5/2022).

Truk Dyna tersebut dikendarai WY (43), warga Padang Pandan, Manak, Bengkulu Selatan.

Lanjut, Kapolsek Suhairi menjelaskan, sopir Truk itu kemudian menyadari kendaraan motor tersebut masuk jalur kanan.

Truk mencoba menghindar dengan membanting kemudi ke arah kanan, namun karena jaraknya terlalu dekat, tabrakan tak dapat dihindarkan lagi.

Baca Juga :  Ugal-Ugalan Sampai Tabrak Polisi, Pengemudi mobil Terios Pelat RFH Ini Resmi Ditetapkan Tersangka

Begitu kerasnya benturan, hingga kedua korban terpental sejauh 10 meter dan jatuh membentur aspal.

AM sebagai pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara isterinya dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas Ngaras dalam perawatan.

Suhair menjelaskan, diduga kecelakaan itu disebabkan karena kelalaian pengemudi sepeda motor yang berkendara kurang hati-hati.

“Dugaan sementara karena pengemudi sepeda motor kurang hati-hati dan tidak memperhatikan kondisi jalan di sekitarnya saat jalan menikung, sehingga terjadi laka lantas itu,” ungkap Kapolsek. Yusuf Banu Falaqi

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com