JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Tunggal, Tabrak Pohon di Depan Pabrik Air Mancur Palur, Remaja 23 Tahun Asal Kadipiro Solo  Meninggal Dunia

Kondisi sepeda motor korban yanh ringsek setelah menggasak pohon di pinggir jalan / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Solo-Sragen tepatnya  depan pabrik jamu Air Mancur, Desa Dagen, Jaten Karanganyar, Jateng, Selasa (17/5/2022).

Kecelakaan tersebut  mengakibatkan Danis Wisnu Murti (23), warga Kampung
Bayan Rt 06/10, Kadipiro,  Banjarsari, Surakarta meninggal dunia.

Korban meninggal setelah motornya Honda Supra AD 6286 HK keluar aspal menabrak pohon, terpental ke parit. Diduga, kecelakaan terjadi karena korban dalam keadaan  mengantuk.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan, peristiwa terjadi Selasa (17/6/2022) sekira pukul 02.30 WIB yang mana saat itu korban dengan motornya melaju dari arah utara (Sragen) menuju arah selatan (Solo).

Baca Juga :  Sensasi Kreatif Kemerdekaan, PUDAM Tirta Lawu Karanganyar Gelar Lomba 'Ngemut' Es Kristal

Korban melaju dengan kecepatan lumayan kencang.

Sesampai di TKP, Honda Supra No. Pol AD 6286 HK  keluar aspal menabrak gundukan tanah dan sejurus kemudian menabrak pohon di pinggir jalan, lalu  terpental ke parit.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka bagian dagu dan patah kaki, dan  dilarikan ke RSUD Karanganyar. Sedangkan sepeda motornya rusak parah bagian depan.

“Iya kecelakaan tunggal diduga mengantuk sehingga pengendara motor hilang kendali dan menabrak pohon terjatuh ke parit akhirnya meninggal dunia,” ungkap Kasatlantas AKP Yulianto mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo SIK, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga :  Dinsos Karanganyar Bungkam Soal Pasien ODGJ  Titipan yang Tewas Terpanggang dengan Tangan Terikat  di RSJD Surakarta

Kasatlantas mengimbau kepada semua pengguna jalan berhati-hati dan waspada jika lelah lebih baik minggir terlebih dulu karena sangat berbahaya dan nyawa taruhannya.

“Apalagi di jalan raya Karanganyar dikenal padat rawan kecelakaan lalu-lintas maka pastikan kondisi fit baik orangnya dan kendaraannya,’ tandas Kasatlantas.

Sementara itu Humas RSUD Karanganyar, Mahmud M.Kes mengatakan korban sudah diambil keluarganya pukul  05.39 WIB.

“Sebelumnya sempat dirawat namun karena luka cukup parah menyebabkan meninggal dunia,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (17/5/2022). Beni Indra

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com