JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ketua DPRD Sragen Ungkap Detik-Detik Kronologi Meninggalnya Anggota DPRD Sukamto!

Ketua DPRD Sragen, Suparno. Foto/Wardoyo

Turun dari mobil, almarhum merasa sudah lemas dan kemudian jatuh pingsan. Suparno menjelaskan tubuh korban kemudian dibopong masuk ke klinik.

Namun sesampai di dalam, almarhum sudah tertunduk dan melas tak bergerak. Kemudian dibawa ke RS UNS.

“Saat pingsan itu sempat dicek dokter, lalu dibawa ke RS UNS. Namun 20 menit kemudian denyut nadinya sudah tidak ada,” jelasnya.

Baca Juga :  Miris, 169 BUMDes di Sragen Belum Punya NIB, 151 Belum Berbadan Hukum. Benarkah Gara-Gara Tak Akur dengan Kades?

Menurutnya, almarhum selama ini terbilang sebagai sosok legislator yang penuh semangat. Bahkan saking semangatnya mengikuti kegiatan dan agenda, terkadang sampai mengabaikan kondisi fisik.

“Kami sekeluarga dari DPRD Sragen ikut menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas kepulangan almarhum Sukamto. Kami merasa kehilangan sosok figur yang giat memperjuangkan penuh semangat tanpa terlalu banyak ambil resiko,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  Korban Kedua yang Tewas Tenggelam di Waduk Sulur Sambungmacan Barusaja Ditemukan. Jenazahnya Dievakuasi Banyak Orang

Ia menyampaikan almarhum merupakan anggota DPRD dua periode dan rekan satu fraksi di PDIP. Selama hampir satu setengah periode menjabat, almarhum dikenal jarang mengeluh. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com