JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Kisah Pilu Wulan, Hari Lebaran Malah Tangisan. Semua Harta Benda Hangus Dalam Sekejap

Kebakaran rumah di Tanjung Priok. Foto/Humas Polri
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – kebakaran hebat melanda rumah di Jalan Warakas 3 Gang 3 RT 07)RW 04 Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (1/5/2022) malam atau pas malam takbiran.

Kebakaran dilaporkan oleh warga setempat pada Minggu malam pukul 19.50 WIB. Kebakaran diduga terjadi akibat adanya aktivitas main petasan oleh anak-anak.

Tak dinyana kemudian muncul salah satu pijar api yang hinggap pada atap rumah warga dan langsung terjadi ledakan serta penyalaan api.

Baca Juga :  Dua Hari Menghilang, Ternyata Pria Warga Wonosobo Ini Meninggal di Toilet Rumah Makan

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” tulis akun Instagram Jakfire, Senin (2/5/2022).

Sementara itu, salah satu penghuni rumah Wulan (47) mengatakan kejadian ini terjadi sekira pukul 19.50 WIB. Saat itu suaminya yang terbaring sakit di rumah mencium ada bau asap di dalam kamar.

”Suami saya lagi istirahat di dalam kamar karena sakit jantung, tiba-tiba dia teriak-teriak. Saya kaget pas keluar sudah ada api di atas dan di bawah,” kata Wulan saat ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

Adapun awal mula dari kebakaran ini, Wulan menduga berasal dari petasan yang terbang dan jatuh ke rumahnya hingga membuat rumahnya hangus terbakar.

Adapun dalam kejadian ini, Wulan menyebutkan seluruh penghuni rumah atau keluarga berhasil selamat .

Namun semua barang berharga hingga perlengkapan untuk Lebaran besok habis dimakan api.

”Kalau keluarga Alhamdulillah selamat semua. Tapi barang seperti TV, Kulkas, HP sama surat berharga termasuk uang sama perlengkapan buat lebaran besok habis,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com