JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Konser HUT Sragen Meriah, Andika Kangen Band Ucapkan Terimakasih ke Bupati. Sebut Seru dan Keren!

Di antaranya, lagu Pujaan Hati, Tentang Aku Kau dan Dia, Jangan Bertengkar Lagi, Yolanda, hingga lagu hits terbaru mereka Cinta Sampai Mati.

Di setiap lagu yang dibawakan, Andika mencoba menghidupkan suasana dan memori penonton dengan mengajak untuk menyanyikan reff secara berjemaah.

Bahkan ia sempat meminta penonton untuk menyalakan lampu blitz kamera HP masing-masing secara serentak saat menampilkan lagu Cinta Sampai Mati.

Baca Juga :  Breaking News: Jenazah Aipda Joko Asal Sragen Ditemukan Nelayan Terapung di Laut

“Mana blitznya, angkat..,” teriak Andika ke penonton.

Diiringi sorot lampu blitz makin membawa penonton terbuai dengan penampilan Andika saat membawakan lagu melankolis Cinta Sampai Mati.

Penampilan apik malam itu ditutup dengan lagu Jangan Bertengkar Lagi dan Yolanda.

Sebelum turun panggung, mewakili grup bandnya, Andika sempat mengucapkan terimakasih kepada Pemkab dan Bupati Sragen yang telah mengundangnya untuk hadir mengisi puncak Peringatan HUT ke-276 Sragen.

Baca Juga :  Petani Sragen Kembali Menangis, Ratusan Hektar Padi Diserang Penyakit Teyeng, Sebagian Terpaksa Tanam Ulang

“Selamat Hari Jadi Sragen ke -276. Semoga Kabupaten Sragen makin sukses, makin jaya dan bersinergitas dengan masyarakat. Dukung terus Ibu Bupati,” ucap Andika. Wardoyo

 

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com