JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Konser HUT Sragen Meriah, Andika Kangen Band Ucapkan Terimakasih ke Bupati. Sebut Seru dan Keren!

Penampilan Kangen Band saat konser satu jam memeriahkan HUT ke-276 Kabupaten Sragen di Alun-Alun Sragen, Sabtu (28/5/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati atas undangan untuk mengisi puncak peringatan HUT ke-276 Kabupaten Sragen, Sabtu (28/5/2022) malam.

Tak hanya ke Bupati, pentolan Kangen Band yang belakangan banyak dikenal dengan sebutan Babang Tamvan itu juga terpesona dengan antusias warga yang memadati Alun-Alun Sragen.

“Yang pertama terimakasih buat Ibu Bupati sudah mengundang kita. Terimakasih banyak, buat antusias masyarakat, pokoknya terimakasih banyak. Pokoknya nggak bisa kita sebutin satu persatu,” paparnya kepada wartawan ditemui di atas panggung.

Ia juga mengaku terkesan dengan Kabupaten Sragen yang baru kali pertama ia kunjungi. Menurutnya Sragen suasananya seru dan sangat nyaman.

“Mungkin karena kita habis manggung dari Jogja, besok lah kita jalan- jalan. Tapi Kota Sragen nyaman banget,” urainya.

Baca Juga :  Sopir Ngantuk, Mobil Ertiga Plat H Nyelonong Nangkring di Pembatas Gerbang Tol Sragen

Konser Kangen Band dalam rangka memeringati HUT ke-276 Kabupaten Sragen, Sabtu (28/5/2022) malam memang berlangsung meriah.

Ribuan warga memadati Alun-alun Sasana Langen Putra Sragen untuk menyaksikan konser band yang belakangan viral menuai empati usai dilecehkan lewat parodi oleh musisi Tri Suaka itu.

Digawangi vokalis Andika Mahesa, Kangen Band tampil selama hampir satu jam dengan bayaran disebut mencapai Rp 200 juta.

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi suami, de Akbar Zulkifli Osman saat menghadiri konser Kangen Band memeriahkan puncak peringatan HUT ke-276 Kabupaten Sragen di Alun-Alun, Sabtu (28/5/2022) malam. Foto/Wardoyo

Selama satu jam, mereka tampil membawakan sejumlah lagu hits yang pernah melambungkan nama Kangen Band di jagat pecinta musik.

Di antaranya, lagu Pujaan Hati, Tentang Aku Kau dan Dia, Jangan Bertengkar Lagi, Yolanda, hingga lagu hits terbaru mereka Cinta Sampai Mati.

Di setiap lagu yang dibawakan, Andika mencoba menghidupkan suasana dan memori penonton dengan mengajak untuk menyanyikan reff secara berjemaah.

Baca Juga :  Rp 131 Miliar Dana DAU Tak Bisa Diutak-atik, Bupati Sragen Minta Pendapatan Daerah Digenjot

Bahkan ia sempat meminta penonton untuk menyalakan lampu blitz kamera HP masing-masing secara serentak saat menampilkan lagu Cinta Sampai Mati.

“Mana blitznya, angkat..,” teriak Andika ke penonton.

Diiringi sorot lampu blitz makin membawa penonton terbuai dengan penampilan Andika saat membawakan lagu melankolis Cinta Sampai Mati.

Penampilan apik malam itu ditutup dengan lagu Jangan Bertengkar Lagi dan Yolanda.

Sebelum turun panggung, mewakili grup bandnya, Andika sempat mengucapkan terimakasih kepada Pemkab dan Bupati Sragen yang telah mengundangnya untuk hadir mengisi puncak Peringatan HUT ke-276 Sragen.

“Selamat Hari Jadi Sragen ke -276. Semoga Kabupaten Sragen makin sukses, makin jaya dan bersinergitas dengan masyarakat. Dukung terus Ibu Bupati,” ucap Andika. Wardoyo

 

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com