JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Maling Apes! Sudah Gagal Beraksi, Malah Berdarah-darah Diamuk Massa Yang Emosi

Polisi menenangkan warga yang emosi sesuai memergoki pelaku Curanmor di kawasan Wisata Situs Buyut Banjar di Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu pada Selasa (3/5/2022) sekitar pukul 20.45 WIB malam / Tribunnews
   

INDRAMAYU, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Seorang pria menjadi bulan-bulanan massa yang marah, ketika dia berupaya mencuri sepeda motor di objek wisata Kabupaten Indramayu,  Selasa (3/5/2022).

Saat ia hendak beraksi di Situs Buyut Banjar di Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu pada pukul 20.45 WIB malam, ia ketahuan oleh penjaga parkir, yang kemudian terjadi ribut-ribut dan berujung amukan massa yang emosi.

Proses penyelamatan maling yang malang oleh petugas kepolisian itu  pun berlangsung dramatis,  hingga viral di media sosial.

Baca Juga :  Terood Putus, Bus Eka Pun Gasak Pohon Hingga Tumbang di Nganjuk

Informasi yang diterima Tribuncirebon.com menyebutkan,  pelaku berinisial MD (21) warga Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Pelaku beraksi bersama satu orang rekannya.
Namun, saat kejadian dan terjadi amuk massa, rekan pelaku berhasil melarikan diri.

Insiden itu diketahui berawal saat kedua pelaku berpura-pura menjadi pengunjung objek wisata Situs Buyut Banjar Indramayu.

Di parkiran lokasi wisata, keduanya hendak mencuri sepeda motor. Hanya saja, aksi mereka ketahuan juru parkir, sesaat kemudian warga sudah berkumpul dan mengamuk pelak lantaran terlanjur emosi.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

Tembakan peringatan oleh Polisi pun menyalak berkali-kali,  untuk menghalau warga yang mengepung pelaku pencurian motor itu.

“Alhamdulillah polisi secara bersama-sama dapat mengatasinya dan alhamdulilah tersangka dapat diamankan langsung ke Polres Indramayu,” ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Kamis (5/5/2022).

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com