JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mayat Kakek-kakek Ditemukan di Sungai Kedunggandu Gondang Sragen. Diduga Hanyut Terbawa Arus

Tim PMI dan aparat Polsek maupun Inafis Polres saat mengevakuasi jenazah kakek-kakek yang ditemukan mengambang di Sungai Kedunggandu, Bumiaji, Gondang, Sragen, Minggu (15/4/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Desa Bumiaji, Kecamatan Gondang, Sragen digemparkan dengan penemuan mayat di aliran Sungai Kedunggandu, wilayah setempat, Minggu (15/5/2022) siang.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu diketahui sekitar pukul 13.00 WIB mengambang di sungai tersebut.

Jenazah itu kemudian terdeteksi bernama Maridi (72), warga Dukuh Ngampunan RT22/06, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen.

Diduga kuat, kakek malang itu tewas setelah terjatuh dan hanyut terbawa arus sungai.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Penemuan mayat itu terungkap dari laporan warga sekitar lokasi kejadian. Lantas diteruskan ke perangkat desa dan Polsek.

Tak lama kemudian, tim relawan PMI dan petugas medis maupun Polsek menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurutnya hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan maupun penganiayaan.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Perihal penyebab kematian, masih dalam penyelidikan. Sementara Ketua PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutresno menyampaikan usai menerima laporan dari masyarakat, tim PMI langsung diterjunkan menuju lokasi kejadian.

Setiba di lokasi, tim melakukan assesment dan kemudian mengevakuasi jenazah dengan menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 02 untuk dibawa ke rumah duka.

“Atas permintaan keluarga, jenazah dievakuasi ke rumah duka. Kondisinya sudah meninggal dunia,” terangnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com