JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Mendadak, Tes Urine Pegawai dan Warga Binaan Lapas Wonogiri, ini Hasilnya

Lapas
Pelaksanaan tes urine di Lapas Wonogiri. Dok. Lapas Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wonogiri mengikuti tes urine yang dilaksanakan pada Kamis (19/5/2022).

Tes urine yang digelar tanpa pemberitahuan terlebih dahulu itu juga diikuti para warga binaan pemasyarakatan Lapas Wonogiri.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka deteksi dini untuk pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di dalam Lapas Wonogiri. Dari kegiatan tes urine yang dilaksanakan, semua sampel dinyatakan negatif.

Baca Juga :  Bakso dan Mie Ayam Wonogiri Tetap Jadi Primadona Lebaran 2024

Usai kegiatan tes urine, Kalapas Wonogiri Heri mengungkapkan komitmennya untuk menjaga Lapas Wonogiri tetap steril dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di dalam lapas.

“Kami, seluruh pegawai Lapas Wonogiri akan selalu menjaga lapas ini tetap steril dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Kami juga selalu melakukan langkah–langkah pencegahan seperti, pemeriksaan orang dan barang yang memasuki lapas, razia kamar hunian, melaksanakan tes urine kepada pegawai dan juga warga binaan pemasyarakatan,” ujar dia. Aris Arianto

Baca Juga :  Di Ujung Tenggara Wonogiri, Kombel Sigap Helat Strategi Peningkatan Kompetensi dan Kinerja
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com