JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Menteri Sosial Bu Risma Jenguk Bocah asal Gondang Sragen yang Ditinggal Bunuh Diri Bapak dan Adiknya. “Yang Penting Mau Sekolah Dulu!”

Menteri Sosial, Tri Rismaharini saat menjenguk Livey (11) bocah yang ditinggal bunuh diri bapak dan adiknya di Grasak, Gondang, Sragen, Minggu (15/5/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini menekankan pentingnya upaya penyelamatan terhadap Livey (11) bocah SD di Gondang, Sragen yang ditinggal bunuh diri bapak dan adiknya, Arifin (40) dan Saqila Love (5) sepekan silam.

Selain pendampingan terhadap bocah itu, Kemensos juga sudah memberikan bantuan modal usaha bagi kakek neneknya yang saat ini merawat Livey.

Baca Juga :  Berikut Daftar Harga Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar, Harga Bersahabat!!

Hal itu disampaikan Risma saat menyambangi Livey di rumah duka di Dukuh Grasak RT 43, Desa Gondang, Sragen, Minggu (15/5/2022). Risma datang sekitar pukul 11.00 WIB di rumah yang menjadi lokasi bunuh diri bapak dan adik Livey.

Baca Juga :  Kasus Tewasnya Warga PSHT, Sempat Beredar Kabar Korban Pembacokan, Polisi Tegaskan Tabrak Lari

“Saya baru dapat laporan semalam. Kemudian saya putuskan saya harus datang ke sini,” papar Risma kepada wartawan.

Mantan Walikota Surabaya itu menguraikan langkah utama dan terpenting saat ini adalah bagaimana menyelamatkan Livey terlebih dahulu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com