JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Meriah, 26 Tim Voli Adu Smash Ramaikan Turnamen Sriyanto Cup I di Guworejo Sragen. Warga Sebut Luar Biasa

Para pevoli muda saat tampil dalam turnamen Sriyanto Cup I di lapangan Dukuh Nderak, Guworejo, Karangmalang, Sragen, Sabtu (7/5/2022) malam. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 26 tim bola voli ambil bagian dalam turnamen Sriyanto Cup I yang digelar di Lapangan Dukuh Nderak, Desa Guworejo, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Selama dua pekan ke depan, tim-tim muda terbaik dari berbagai desa itu akan unjuk kekuatan untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp 7 juta dari anggota DPRD Provinsi Jateng, Sriyanto, Saputro.

Turnamen perdana itu dihadiri dan dibuka langsung oleh Sriyanto Saputro, Sabtu (7/5/2022) malam. Sriyanto hadir didampingi Kades Guworejo, Ndaru Sucondro dan para tokoh masyarakat setempat.

Warga antusias menyaksikan pertandingan voli Turnamen Sriyanto Cup I, Sabtu (7/5/2022) malam. Foto/Wardoyo

Ketua Panitia Turnamen, Timbul mengatakan ada 26 tim dari berbagai wilayah di Sragen yang berpartisipasi. Mereka akan bertanding selama dua pekan.

Meski persiapan terbilang mepet, pihaknya mengapresiasi antusiasme warga yang bisa kompak menggelar turnamen tersebut.

Kehadiran Sriyanto sebagai donatur utama dalam pembukaan, menjadi spirit tersendiri yang membuat warga makin semangat.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Karenanya warga pun siap memberikan dukungan penuh untuk Sriyanto jika nanti maju ke Pileg DPR RI 2024.

“Turnamen ini terselenggara atas peran besar Pak Sriyanto. Alhamdulillah Pak Sriyanto kerso rawuh langsung, ini luar biasa dan di luar ekspektasi. Semoga nanti bisa jadi Bapake wong Sak Guworejo. Warga sini sudah siap mendukung 100 persen agar Pak Sri bisa ke Senayan di 2024,” ujarnya semangat.

Anggota DPRD Provinsi, Sriyanto Saputro (tengah kaos putih) saat menyerahkan bola kepada panitia sekaligus menjadi pembuka Turnamen Voli Sriyanto Cup I di Guworejo, Karangmalang, Sragen, Sabtu (7/5/2022) malam. Foto/Wardoyo

Mewakili warga, ia berharap turnamen voli Sriyanto Cup itu tak berhenti hanya di perdana saja. Namun bisa berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

Senada, Kades Ndaru Sucondro mengapresiasi kontribusi besar Sriyanto Saputro dalam mensupport penyelenggaraan turnamen voli di desanya itu.

Karenanya ia mengajak warga untuk tak lupa membalas kebaikan dan keikhlasan Sriyanto di 2024 mendatang.

“Mencari orang dengan keikhlasan dan kejujuran tinggi seperti Pak Sri itu saat ini sulit sekali. Makanya ketika kita sudah dibantu, nanti ijole cuma satu. Dukungan panjenengan sedaya di 2024. Karena yang sudah-sudah banyak wakil rakyat kalau pilihan dibantu tapi kalau sudah jadi mletho,” ujarnya.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Ajang Pencarian Bibitย 

Sementara, Sriyanto Saputro mengapresiasi antusiasme warga dan peserta terhadap turnamen itu.

Meski hanya memakai bola plastik, turnamen itu setidaknya bisa menjadi ajang silaturahmi dan wahana mencari bibit-bibit pevoli muda yang diharapkan bisa berprestasi di masa mendatang.

Sriyanto Saputro saat memberi sambutan. Foto/Wardoyo

Lewat event olahraga seperti itu pula menjadi sarananya untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan warga.

“Yang menarik, antusias masyarakat luar biasa, semua nyengkuyung. Terpenting jaga kerukunan, harapan saya nanti ke depan event-event seperti ini harus terus digelar setiap tahun. Kalau perlu hadiahnya bisa lebih ditingkatkan biar masyarakat lebih tertarik,” tandasnya.

Sementara, di pertandingan pembuka mempertandingkan tim tuan rumah berhadapan dengan tim voli Gezank dari Jimbung. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com