JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Mesut Ozil Datang ke Indonesia Gabung Rans Cilegon FC?

Mesut Ozil datang ke Indonesia | Foto : Twitter @MesutOzil1088
ย ย ย 

JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Salah satu pemain bintang asal Jerman datang ke Indonesia. Mesut Ozil datang ke Indonesia untuk coaching clinic program salah satu produk apparel olahraga .

Kabar ini datang dari media sosial twitter pribadi Mesut Ozil dan ini dinantikaย oleh penggemar sepak bola di Indonesia.

Twitter Mesut Ozil yang berkutip โ€œIโ€™m on my way, Indonesia โ€“ see you soon in Jakarta// aku sedang dalam perjalanan sekarang โ€œ (24/5/2022). Twet ini menuai tanggapan dari masyarakat online yang menanti nantikan pemain hebat asal Jerman bermain di Indonesia.

Mesut Ozil pernah memenangkan piala dunia 2014 yang saat itu mengalahkan Argentina dengan skor 1-0. Pemain dengan darah Turkey ini juga berhasil menjuarai liga liga saat ia masuk di klub besar seperti Arsenal, Real Madrid, Los Blancos. Salah satunya ia memborong empat piala FA saat bersama Arsenal.

Kedatangannya bukan untuk bermain bola seperti kabar angin yang mana klub Liga 1 Indonesia, Rans Cilegon FC. Klub dengan pemilik Raffi Ahmad ini pernah menghubungi pihak Ozil untuk merekrutnya namun kabar ini belum ada kelanjutannya.

Luqman Hakim

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com