JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mobil Rombongan Asal Gunung Kidul Kecelakaan di Tol Sragen, Satu Tewas Beberapa Penumpang Luka

Tim PMI dan PSC 119 Sragen saat mengevakuasi korban kecelakaan maut di Tol Masaran, Sragen, Rabu (11/5/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan tol Sragen-Solo tepatnya di KM 525 jalur ab di sebelah timur overpass Purwosuman. Sidoharjo, Sragen, Rabu (11/5/2022) pagi.

Sebuah mobil Mitsubishi Expander dengan 6 penumpang hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. Satu orang tewas dan beberapa lainnya luka dalam insiden tersebut.

Korban tewas adalah pengemudi mobil, Sutar (64) asal Sumber, Kecamatan Ponjong, Gunung Kidul, DIY. Ia tewas usai mengalami luka parah dan terjepit kemudi dan bodi depan mobil.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan maut itu terjadi pukul 05.30 WIB. Mobil malang itu bernopol AB 1292 DA.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Abipraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Gakkum, Ipda Irwan Marvianto mengatakan kecelakaan maut itu bermula ketika mobil Expander warna putih itu melaju dari arah Sragen.

Mobil hendak menuju ke arah Jogja. Menjelang lokasi kejadian, mobil mendadak hilang kendali karena pengemudi kehilangan konsentrasi.

Mobil nahas itu kemudian oleng ke kiri hingga membentur pagar pembatas jalan di sisi kiri.

Tim PMI dan PSC 119 Sragen saat mengevakuasi korban kecelakaan maut di Tol Masaran, Sragen, Rabu (11/5/2022). Foto/Wardoyo

Kecepatan mobil yang cukup tinggi membuat benturan keras tak terhindarkan. Kerasnya benturan sampai membuat bodi depan mobil ringsek tak berbentuk.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak Usai Isi Dexlite di Sragen, SPBU Jetak Minta Maaf dan Pastikan Bukan Abal-abal, Melainkan...

Nahas, pengemudi mobil terjepit dan meninggal akibat luka parah yang diderita bagian kepala dan tubuhnya.

Ia tewas di lokasi kejadian. Proses evakuasi sedikit membutuhkan waktu lantaran posisi jenazah korban cukup sulit terhimpit bodi mobil.

“Jenazah korban dievakuasi ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen,” ujarnya.

Sementara beberapa penumpang lainnya dilaporkan mengalami luka. Usai kejadian, bangkai mobil langsung dievakuasi dengan mobil derek untuk diamankan sebagai barang bukti di Mapolres Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com