JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mukjizat Nyata, Motor Hancur Lebur Tersambar Kereta Api, 2 Pengendara Asal Mondokan Sragen Ternyata Ditemukan Selamat

Kondisi sepeda motor milik warga Sumberejo, Mondokan, Sragen hancur lebur usai tersambar kereta api di perlintasan Ngargosari dan Lempung Prapatan, Kamis (19/5/2022). Beruntung kedua pengendara berhasil selamat. Foto/Istimewa
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis terjadi di penyeberangan jalur perlintasan kereta api tanpa palang di wilayah perbatasan Desa Ngargosari, Sumberlawang dan Lempung Prapatan, Kamis (19/5/2022).

Dua orang warga Desa Sumberejo, Mondokan, Sragen dilaporkan tersambar kereta saat menyeberang perlintasan dengan mengendarai sepeda motor.

Ajaibnya, berkat mukjizat, kedua korban masih selamat tanpa luka. Namun sepeda motor yang mereka kendarai hancur tersambar dan terseret kereta api.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kedua korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nopol AD 2290. Salah satu warga diketahui bernama Sukimin (61) warga Brujulan RT 17, Sumberejo, Mondokan.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

“Benar ada kejadian itu (kecelakaan tersambar kereta). Tapi detailnya kami tidak tahu, korban berasal dari Brujulan, Sumberejo,” papar Kades Ngargosari, Sriyono kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (19/5/2022).

Postingan informasi kecelakaan motor disambar kereta api di Ngargosari, Sumberlawang, yang diunggah di Facebook. Foto/Istimewa

Kabar tersebut juga diposting di media sosial facebook oleh akun Mumun Sragen.

Ia memposting pengumuman penutupan penyeberangan di rel kereta api lokasi kejadian yang akan ditutup karena ada kejadian tersebut.

Kemudian ia mengunggah gambar kondisi sepeda motor korban yang hancur usai kejadian, melalui kolom komentar.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Pengumuman yg biasanya mau lewati desa Ngargosari & lempung Prapatan mulai besok jalan penyebrangan rel KAI akan ditutup..tadi ada kejadian 2 orang brujulan mau ke sawah tiba” ada KA dri arah sumber Lawang melintas & alhmdlh orang e selamat &motor Vario remuk dihantam kereta api?? Pengumuman mohon di perhatikan. Makasih,” tulisnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa dimintai komentar perihal kronologi kejadian kecelakaan tersebut. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com