JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Nama Juliyatmono Dielu-elukan Ratusan Massa Partai Golkar Karanganyar, Siap Loloskan Menuju DPR-RI

Ratusan kader Partai Golkar Karanganyar mengelu-elukan nama Juliyatmono untuk lolos ke DPR RI 2024 / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Popularitas Juliyatmono MM diakui dikenal luas bukan hanya di Kabupaten Karanganyar,  melainkan di Soloraya.

Bahkan, para fans beratnya ratusan massa Partai Golkar di Karanganyar secara terang-terangan bersiap mencoblos memenangkan Juliyatmono MM menuju DPR-RI pada 2024 mendatang.

Gelora dukungan tersebut terlihat jelas pada acara halal bi halal yang digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Karanganyar, Jumat (27/5/2022). Saat Juliyatmono naik mimbar hampir 600 orang berteriak yel-yel Juliyatmono DPR-RI.

“Sudah barang tentu kami semua warga Partai Golkar Karanganyar mantab 100% mencoblos Juliyatmono bisa terpilih sebagai anggota DPRRI,” ungkap Gino Anarky (52) kepada JOGLOSEMARNEWS.COM disela acara tersebut.

Menurut Gino Anarky, alasan kuat massa Partai Golkar Karanganyar konsisten dukung Juliyatmono bukan karena faktor warga Karanganyar melainkan sepak terjang Juliyatmono kepada Partai Partai Golkar sangat luar biasa berprestasi.

Selain itu secara makro Juliyatmono MM yang juga Bupati Karanganyar selama dua periode memimpin dengan sukses hingga Kabupaten Karanganyar maju pesat se-Soloraya.

“Bicara alasan mengapa massa Partai Golkar Karanganyar solid karena jawabannya jelas tegas Juliyatmono sudah menunjukkan semuanya,” tandas Gino Anarky.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani menegaskan prestasi dan keberhasilan Juliyatmono memimpin Partai Golkar di Karanganyar dan Jawa Tengah adalah magnet nyata yang membuat kader di bawah secara otomatis loyal terhadap Juliyatmono.

“Ya itu suara arus bawah massa Partai Golkar yang loyal terhadap Juliyatmono,”ungkap Ilyas kepada JOGLOSEMARNEWS.COM di sela acara tersebut.

Bahkan menurut Ilyas,  saat Juliyatmono dipasang Caleg nomor urut satu Dapil Jateng IV yang meliputi Kabupaten Karanganyar, Sragen dan Wonogiri.

“Saat ini sosialisasi di Dapil terus dilakukan,” tandas Ilyas.

Sebagai informasi,  masa jabatan Bupati Juliyatmono akan berakhir 15 November 2023 sehingga praktis tinggal sekitar 17 bulan lagi. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com