JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Panjang Umur, Sempat Dikabarkan Meninggal, Guru SD Ganjar Pranowo Ternyata Masih Segar Bugar

Ganjar mengaku kejadian seperti itu tidak hanya terjadi sekali. Ia sudah beberapa kali berurusan dengan penipu serupa, bahkan ada penipu yang mengaku sebagai artis.

“Ternyata banyak sekali orang yang menipu sampai kemudian mengatasnamakan keluarga seseorang, bahkan mengatakan orangnya meninggal. Berkali-kali saya mendapatkan mendapatkan itu. Jadi hati-hati,” ungkap Ganjar.

Untuk kejadian kali ini ia juga sudah berusaha mencari identitas si penipu yang ternyata tidak berada di Jawa Tengah. Diduga penipu yang menghubungi Ganjar diketahui bernama Wardi.

Baca Juga :  Perdaya Janda-Janda Basah, Pegawai RSUD Gemolong Gadungan Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara. Lihat Tatapan Matanya!

“Saya simpan itu, saya kejar, saya cari ternyata handphone-nya bukan dari Jawa Tengah, jadi saya lacak. Namanya Wardi, kemudian saya tulisi (di daftar kontak) Wardi penipu Pak Wagiyo,” urai Ganjar.

Wagiyo datang diundang untuk mengikuti halal bihalal keluarga besarnya di Tawangmangu, Karanganyar, Selasa (3/5/2022).

Wagiyo (73) adalah guru Ganjar Pranowo saat masih duduk di bangku kelas 2 dan 3 sekolah dasar.

Baca Juga :  Barongan Besar Terbakar, Warga Perumahan Kahuripan Panik Karena Berbatasan dengan SPBU Papahan, Karanganyar

Kesempatan halal bihalal itu juga dimanfaatkan Ganjar untuk bernostalgia dengan teman-teman SD-nya.

“Ini ada Pak Wagiyo. Beliau itu guru saya waktu SD. Ini juga ada teman-teman SD saya. Ada Kasmo, Dowi, dan Menuk. Tadi nostalgia masa SD dan absenin satu persatu teman kita dulu,” kata Ganjar. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com