JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Waduk Gajah Mungkur Wonogiri, Beruntung Digagalkan Polisi

Percobaan bunuh diri
Petugas dari Polres Wonogiri menggagalkan percobaan bunuh diri. Dok. Polres Wonogiri
ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€” Jajaran Polres Wonogiri berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri seorang perempuan muda.

Informasi yang dihimpun, perempuan muda berinisial AN (25) hendak melompat dari jembatan petir komplek pintu air Waduk Gajah Mungkur Wonogiri.

Peristiwa terjadi pada Rabu (12/5/2022) sekitar pukul 14.30 WIB. Perempuan tersebut merupakan warga Kecamatan Ngadirojo Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasatsamapta Polres Wonogiri AKP Soepardi membeberkan, posisi perempuan tersebut sudah berdiri di tepi jembatan. Beruntung ada warga yang melihat dan kemudian langsung melaporkan kejadian itu.

Baca Juga :  Ramadhan di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri, Target Khatam Alquran 20 Hari dan Berbagi Kebaikan

โ€œBegitu mendapat laporan kita langsung bergerak menuju lokasi,โ€ kata Kasatsamapta Polres Wonogiri AKP Soepardi saat dikonfirmasi awak media di Wonogiri.

Di lokasi kejadian, pihaknya bekerjasama dengan petugas dari Polsek Wonogiri dan masyarakat setempat melakukan upaya komunikasi serta membujuk wanita tersebut.

โ€œTim gabungan yang berada di lapangan kemudian berusaha membujuk warga itu. Sekitar 15 menit akhirnya mau dan kita bawa ke tempat yang aman,โ€ tandas dia.

Kasatsamapta Polres Wonogiri AKP Soepardi menyatakan, sejauh ini pihaknya tidak mengetahui secara pasti apa yang menjadi motif wanita tersebut melakukan percobaan bunuh diri.

Baca Juga :  Eling eling Bolo! Area Blackspot alias Rawan Kecelakaan selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

Soepardi mengatakan, pihak keluarga wanita tersebut saat itu juga berada di lokasi. Menurutnya, ada pihak keluarga yang membuntuti wanita tersebut.

โ€œAda keluarga yang membuntuti, untungnya segera melapor. Dilihat dari ekspresi wajahnya, kondisinya sudah stress berat,โ€ tegas dia.

Namun ada dugaan kata Soepardi, wanita tersebut mengalami permasalahan keluarga. Pihak keluarga sendiri saat dikonfirmasi juga enggan memberikan keterangan permasalahan yang dihadapi.

Yang jelas usai ditenangkan petugas, AN kemudian diantar petugas hingga ke rumahnya di Ngadirojo. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com