JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Personel Pospam di Bundaran Pandawa Mendadak Didatangi Superhero, Kapolres Diberi Ketupat

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat memberikan apresiasi kepada super Hero yang mendatangi Pospam di Bundaran Pandawa. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Personil Pospam Operasi Ketupat Candi 2022 Polres Sukoharjo yang berada di Bundaran Pandawa Solo Baru dikejutkan dengan kedatangan Super Hero dan rombongan masyarakat, Senin (09/05/2022).

Kedatangan beberapa Superhero dan masyarakat ini untuk memberikan ketupat tahu kepada petugas yang berjaga di Pospam Pandawa Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

โ€œAksi ini adalah bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih dari masyarakat atas dedikasi petugas yang telah mengamankan jalannya perayaan Idul Fitri 1443 H,โ€ ungkap Agus Widanarko, salah seorang Super Hero.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Kami dari masyarakat Sukoharjo mengucapkan terima kasih kepada petugas pospam baik Polri, TNI, dan elemen terkait yang telah menjalankan tugas mengamankan perayaan lebaran tahun ini,” tambahnya.

Aksi tersebut disambut Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Ia mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian masyarakat kepada para aparat dan instansi terkait, di Pospam Pandawa Solo Baru.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Terima kasih atas dukungan dan apresiasinya. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah turut menjaga kondusivitas wilayah selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” ungkap Kapolres. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com