JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Puncak Hari Jadi Wonogiri 281, Upacara di Waduk Gajah Mungkur Diiringi Terbang Gantole

“Pada kesempatan yang baik ini, dalam momentum peringatan Hari Jadi Wonogiri 281, saya mengajak segenap komponen masyarakat Kabupaten Wonogiri untuk bangkit dengan harapan dan semangat baru, mengejar program-program dan rencana yang sempat tertunda,” beber Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Jekek.

Atas diterimanya sejumlah penghargaan sebagai bentuk pengakuan atas prestasi dan kinerja jajaran birokrasi Kabupaten Wonogiri, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Wonogiri.

Baca Juga :  Fakta ini yang Terjadi Hingga Siswa SDN 1 Pokoh Kidul Wonogiri Berkumpul di Monumen Bedol Desa Waduk Gajah Mungkur

“Pencapaian ini kiranya menjadi motivasi untuk meraih prestasi yang semakin baik di masa yang akan datang,” ujar Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Jekek.

Selesai upacara, sejumlah warga menggunakan gantole turut memeriahkan peringatan dengan mengibarkan bendera merah putih dan spanduk Hari Jadi Wonogiri 281 di atas langit. Aris Arianto

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com