JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Sadis! Usai Menghabisinya, Pemuda Sambas Ini Seret Jasad Ayah Kandungnya ke Makam

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com

SAMBAS, JOGLOSEMARNEWS.COM Aksi sadis dilakukan pemuda warga Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar) berinisial F (27), Jumat (13/5/2022).

Bagaimana tidak, usai membunuh dan memenggal kepala ayah kandungnya, Ramlan (45), ia berjalan di jalan kampung dengan menyeret jasad ayahnya untuk dikubur sendiri.

Peristiwa sadis itu tepatnya terjadi di Dusun Sajingan Kecil, Desa Semanga, Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas.

Baca Juga :  Siswi SMP Diduga Diperkosa Lalu Dibunuh, Mayatnya Ditemukan Membusuk di Kompleks Sanggar Pramuka Langkat. Sempat Pamit Ujian Sekolah

“Warga melihat terduga pelaku menyeret jasad korban yang diduga telah meninggal, warga pun terkejut dan geger,” kata saksi mata, Jono yang merupakan warga setempat dan saudara korban.

Jono bercerita, pelaku menyeret jasad korban sejauh sekitar 100 meter di jalanan kampung dari tempat kejadian perkara (TKP) menuju pemakaman.

Tahu hal itu, warga sekitar ketakutan untuk menghentikan pelaku, khawatir dilukai. Namun demikian, ada satu warga yang berani dan berhasil menghentikan pelaku, dan bersama-sama warga mengamankan pelaku.

Baca Juga :  Hasil Otopsi Mayat Wanita di Apartemen Kebayoran Lama, Polisi Ungkap Ada Benda Masuk ke Bokong!

Polisi yang mndapat laporan, datang satu jam kemudian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan pelaku serta barang bukti kejahatan.

Jasad korban yang merupakan Ketua RT 15 RW 04 Dusun Sajingan Kecil, Desa Semanga itu akhirnya dimakamkan sore harinya.

www.tribunnews.com

Bagi Halaman