JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Salut, Kapolres Kerahkan Personel Bantu Kerjabakti di Masjid Agung Sukoharjo yang Akan Digunakan Salat Idul Fitri

AKBP Wahyu menambahkan, meski kegiatan shalat Ied tak dibatasi, namun ia kembali mengimbau kepada para pengurus masjid untuk tetap memperketat pelaksanaan protokol kesehatan.

“Harus tetap menaati protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 ini belum sepenuhnya berakhir. Jadi kami imbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap memakai masker dan mengikuti vaksinasi, semoga perayaan Idul Fitri 1443 H ini berjalan dengan khusuk, nyaman, dan sehat,” tandasnya.

Baca Juga :  Peduli Korban Gempa Bumi Cianjur, Kapolres Sukoharjo Pimpin Salat Gaib dan Doa Bersama

Sementara itu, Agus Hadi Wahyono, Pengurus Masjid Agung Baiturrahmah, mengucapkan terimakasih kepada Polres Sukoharjo yang telah melaksanakan bersih-bersih di Masjid Agung Baiturrahmah Kabupaten Sukoharjo.

“Kami dari Pengurus Masjid Agung Baiturrahmah menyampaikan banyak-banyak terimakasih atas bantuannya dari Polres Sukoharjo yang telah mendukung kegiatan kebersihan di pagi hari ini, sehingga nanti pada saat dipergunakan untuk kegiatan Solat Ied, jamaah merasa nyaman,” ujarnya. Wardoyo

Baca Juga :  Ngamuk Tak Diberi Uang Keamanan, 2 Preman Kartasura Bacok Kepala Penjaga Rumah Makan. Ini Wajahnya Saat Dikeler Kapolres
« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com