JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Film

Sedot 7 Juta Penonton, Film KKN di Desa Penari Sukses jadi Film Terlaris Sepanjang Masa. Penonton Mengaku Ketagihan Sampai 3 4 Kali

Film KKN di Desa Penari yang kini lagi viral dan menjadi film terlaris sepanjang masa. Foto/Instagram
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Film KKN di Desa Penari tengah viral dan menjadi perbincangan di semua kalangan.

Kehebatan sajian film mistis bernuansa kegiatan KKN yang diangkat dari kisah nyata itu sudah sukses menyedot 7 juta penonton lebih.

Raihan itu menempatkan KKN di Desa Penari sejauh ini menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Angka 7 juta penonton itu diraup hanya dalam waktu kurang dari tiga pekan tayang di bioskop.

Menurut para penonton, KKN di Desa Penari berhasil membuat mereka ketagihan bahkan ada yang sudah menyaksikannya tiga hingga empat kali. Mereka masih penasaran dan merasa belum puas sekali tonton.

Pengakuan itu mencuat dari unggahan postingan mereka yang pernah menyaksikan film itu di media sosial.

“Pengalaman sinematik yang lengkap dari #KKNDIDESAPENARI. Sudah 4 kali nonton. Ya filmnya bagus, seram dan menghantui, ‘akan memberimu mimpi buruk selama berhari-hari’,” cuit @haruh***.

“Ini gua nonton yang ke 3 kali nya sangking suka nya sama film KKN di desa penari dan masih bisa untuk nonton di bioskop jadi yahh nikmatin aja , untuk nunggu 2 tahun cuman nonton sekali itu kurang,” cuit @nduu***.

Ada juga yang menyaksikan KKN di Desa Penari untuk kedua kalinya karena ingin memastikan penilaiannya terhadap film garapan sutradara Awi Suryadi ini. Sementara penonton lainnya juga mengaku terus teringang-ngiang setelah dua kali menyaksikan KKN di Desa Penari berturut-turut.

“Kemarin nonton KKN 2 kali buat mastiin emang bagus atau ngga. Yah ternyata bagus, kok. Harusnya scene Ayu menari dibanyakin karena suka banget scene itu,” cuit @ncvac***. “Habis nonton kkn di desa penari 2 kali berturut-turut ketindihan tbl tbl takut banget mau tidur,” cuit @Masa***.

KKN di Desa Penari resmi menjadi film terlaris di Indonesia setelah tembut tujuh juta penonton pada Kamis, 19 Mei 2022.

Pengumuman itu disampaikan dengan memanfaatkan momentum Hari Kebangkitan Nasional yang diperingati tiap 20 Mei.

“7 JUTA PENONTON!!! 7 juta penonton film KKN Di Desa Penari telah memaknai Hari Kebangkitan Nasional. Kami bersyukur… HARI KEBANGKITAN NASIONAL tahun ini sekaligus menjadi HARI KEBANGKITAN FILM NASIONAL, FILM INDONESIA! Kami berharap… Film KKN Di Desa Penari menjadi titik tolak atau tonggak sejarah kebangkitan film Indonesia,” demikian keterangan unggahan video di halaman Instagram KKN Movie.

Menurut KKN di Desa Penari, tujuh juta penonton merupakan bukti tingginya kesadaran dan semangat masyarakat untuk menghargai karya anak bangsa.

“Ini menambah rasa percaya diri dan optimisme yang tinggi bagi kami untuk terus kreatif dan produktif dengan berbagai kreasi dan inovasi agar film Indonesia berjaya di negerinya sendiri! Kami bangga dan berterima kasih atas dukungan serta apresiasi. Bantulah kami… Terus dukung film Indonesia. Saatnya, film Indonesia bangkit!”

Film KKN di Desa Penari dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, dan Aulia Sarah. Film ini terinspirasi dari cerita horor dengan judul yang sama, dan viral di media sosial pada 2019 yang ditulis SimpeMan.

KKN di Desa Penari menceritakan kejadian mistis tentang kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) sejumlah mahasiswa di daerah Jawa Timur yang berujung malapetaka.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com