JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sepekan Libur Lebaran, 14.000 Orang Nikmati Wisata di Ndayu Park Sragen. Kolam Renang Masih Jadi Primadona

Para pengunjung memadati obyek wisata Ndayu Park untuk menyaksikan atraksi reog dalam festival lebaran yang digelar selama sepekan libur lebaran. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Momentum libur Lebaran 2022 membuat Obyek Wisata Ndayu Park di Karangmalang, Sragen, banyak dikunjungi wisatawan.

Tercatat sedikitnya 14.000 pengunjung memadati obyek wisata itu selama sepekan Festival Lebaran yang digelar sejak tanggal 2-8 Mei 2022.

Marketing obyek wisata Ndayu Park Sragen, Krestiyanto Dwi Nugroho mengatakan selama sepekan digelar, jumlah pengunjung yang datang ke obyek wisata itu per hari mencapai Rp 2.000 orang.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Hari lebaran ketiga menjadi hari paling ramai dengan jumlah pengunjung mencapai Rp 2.500 orang dalam sehari. Selama sepekan festival, jumlah total pengunjung mencapai kisaran 14.000 orang.

“Rata-rata kunjungan per hari sekitar 2.000 orang. Paling ramai lebaran 3 sekitar 2.500 orang,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (9/5/2022).

Krestiyanto menguraikan dari sekian banyak wahana yang ada, kolam renang masih menjadi wahana terfavorit yang dikunjungi.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Selama sepekan tersebut, pengelola memang menggelar serangkaian hiburan dan event menarik.

Di antaranya pentas barongsai, reog, pagelaran musik tradisional dan festival kuliner tradisional.

Selain itu dilaunching pula wahana baru berupa sepeda gantung di atas wahana bebek apung.

Ia mengatakan selama festival digelar sepekan, harga tiket dipatok Rp 10.000 per orang. Dengan tiket seharga itu, pengunjung sudah bisa menikmati acara hiburan berwisata di Ndayu Park. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com