JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sesosok Mayat Tak Dikenal Ditemukan Di Kedung Gong Desa Sroyo, Jaten

Tim SAR dan petugas kepolisan Polres Karanganyar tengah mengevakuasi korban / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEES.COM –Sesosok mayat tak dikenal ditemukan di Kedung Gong Dusun Bantar Rt02/06 Desa Sroyo, Jaten, Karanganyar, Jateng, Kamis (26/5/2022).

Hingga berita ini diturunka,  belum diketahui identitas mayat tersebut namun sudah berhasil dievakuasi pukul 19.10 WIB oleh Polsek Jaten bersama relawan dan warga setempat.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan peristiwa terjadi Kamis (26/5/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

Kali pertama kejadian diketahui oleh orang yang hendak mancing ikan di Kedung Gong tersebut.

Saat itu sejumlah orang asyik memancing ikan hingga menjelang magrib dan akan pulang. Namun mendadak di Kedung Gong tersebut terlihat kepala manusia menyembul keatas air dan spontan mereka kaget lalu melaporkan kejadian tersebut pada warga sekitar.

Sejurus kemudian warga mengechek informasi tersebut dan benar terdapat mayat mengapung. Selanjutnya warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Jaten.

Tak pelak Polsek Jaten langsung mengechek TKP dan melihat mayat tersebut lalu bersama relawan dan Tim SAR melakukan evakuasi. Mayat berhasil dievakuasi sekitar pukul 19.00 WIB dan dilakukan  identifikasi.

“Iya benar terdapat penemuan mayat di Kedung Gong namun saat ini masih proses identifikasi,” ungkap Kapolsek Jaten AKP Yuni Marsianto mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo. Menurut Kapolsek butuh sementara waktu guna memastikan identitas mayat tersebut agar valid.

Apalagi polisi masih mencari penyebab meninggalnya apakah tenggelam atau faktor lainnya.  Beni Indra

.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com