JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Siswa SD Warga Baron  Solo Ditemukan Hanyut di Dam Colo Wirun

Tim SAR tengah mengevakuasi jasad Abdul Hafidz yang hanyut di Dam Colo, Wirun / tangkapan layar/ istimewa
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hanya selang hitungan jam, Abdul Hafidz (12), pelajar SD asal Kampung Baron, Laweyan, Solo yang hilang, ditemukan tenggelam di Dam Colo, Wirun.

Jasad korban ditemukan oleh Tim SAR Pos Surakarta, setelah melakukan penyisiran di sekitar dam.

Petunjuk awal yang menjadi patokan pencarian adalah sepeda ontel milik korban warna unggu yang tergeletak di dekat Dam Colo, Wirun.

“Jasad korban tepatnya ditemukan hanyut di gorong-gorong Dam Colo, Wirun,” ujar Koordinator Basarnas Pos SAR Surakarta, Arief Sugiyarto, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Abdul Hafidz hilang saat main ke rumah eyangnya di Desa Wirun, Mojolaban, Sukoharjo, Kamis (12/5/2022).

Hal itu membuat keluarganya menjadi heboh, hingga memunculkan spekulasi apakah anak tersebut tenggelam di Dam Colo, ataukah karena sebab lain.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan karena sudah terbiasa main eyangnya, pada sore harinya naik sepeda onthel berpamitan hendak bermain di sekitar desa.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Pun oleh keluarga eyangnya disetujui namun sudah diingatkan jangan terlalu jauh. Namun waktu sudah berganti malam hingga pukul 18.00 WIB Abdul Hafidz belum juga pulang, maka keluarga mencarinya.

Sejurus kemudian sekitar 18.30 WIB keluarga menemukan sepeda ontel yang dipakai Abdul Hafidz tergeletak di tanggul irigasi Dam Colo. Pun keluarga panik dan mencari dan melaporkan pada polisi. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com