JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Syukuran Usia ke-10, Solo Mengajar Kampanyekan Program ‘Gemar Baca’ di Seluruh Solo Raya

Sejauh ini Solo Mengajar sudah berkarya di 7 Taman Cerdas dan 2 Rumah Mengajar dalam mendampingi anak-anak kurang mampu.

Tak beda jauh, salah seorang Dewan Penasihat, Sholahuddin Aly (Gus Sholah) berpesan, Solo Mengajar tidak pernah membedakan suku, agama dan golongan bagi anak-anak yang didampingi.

“Selama ini Solo Mengajar telah membersamai, belajar dan bermain dengan anak-anak tanpa membeda-bedakan suku, agama dan golongan,” ujar Gus Sholah saat berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga :  Kebakaran RSJD Solo, 2 Pasien Dikabarkan Meninggal Dunia

Astrid Widayani, Edupreneur dan Inspirator Leader Solo Mengajar menambahkan, selama satu dekade, Solo Mengajar telah berhasil bergerak dan melangkah untuk mendampingi tunas-tunas muda dalam pendidikan di Kota Solo.

“Satu dasawarsa bukan waktu yang singkat. Solo Mengajar telah berhasil melangkah dan mendampingi tunas-tunas muda dalam Pendidikan di Kota Solo,” papar Astrid yang juga dosen di Universitas Surakarta (Unsa).

Baca Juga :  Muhadjir Effendy: Muhammadiyah Harus Ambil Bagian dalam Transformasi Kesehatan

Pada kesempatan acara syukuran HUT ke-10 (satu dekade) yang mengambil tema ‘Satu Dekade Solo Mengajar, Merajut Perbedaan untuk Anak-anak Indonesia’, juga mengukuhkan Sumartono Hadinoto sebagai anggota Dewan Penasihat Solo Mengajar.

Sumartono mengaku berterimakasih diajak bergabung dalam komunitas Solo Mengajar. Dirinya berharap Solo Mengajar bisa semakin bertambah baik dalam pendampingan belajar terhadap anak-anak.  Suhamdani

 

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com