JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Tak Kuat Menanjak, Daihatsu Espass Terjun Bebas ke Jurang Kere Karangpandan, Karanganyar

Seperti ini kondisi mobil Daihaatsu Espass yang terjun ke jurang di Karanganyar karena tak kuat menanjak /foto: Bni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah Daihatsu Espass Terjun bebas ke dalam jurang Kere yang terletak di sebelah barat Pasar Hewan Karangpandan, Karanganyar, Jateng, Sabtu (21/5/2022).

Insiden terjadi karena mobil tak kuat saat menanjak, lalu mesin mati sehingga menggelinding ke jurang sedalam 10 meter.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan, peristiwa itu terjadi Sabtu (21/5/2022) sekira pukul 12.00 WIB.

Saat itu Daihatsu Espass dengan Nopol AD 9466 RH yang dikemudikan Musowir (50) warga Dusun Setempel Rt03/02 Desa Doplang,  Karangpandan, Karanganyar melaju dari arah utara  menuju kearah selatan (Karangpandan kota).

Baca Juga :  Dinsos Karanganyar Bungkam Soal Pasien ODGJ  Titipan yang Tewas Terpanggang dengan Tangan Terikat  di RSJD Surakarta

Pada saat itu mobil melaju dengan kecepatan sedang.

Sesampai TKP jalan menanjak ternyata tidak kuat dan hendak ditambah gas namun rupanya terlambat oper versenel sehingga mesin mobil mati pada saat ditanjakan.

Sejurus kemudian laju mobil mundur kebelakang dan akhirnya jatuh kedalam jurang Kere yang terletak disebelah barat Pasar Hewan Karangpandan.

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo SIK melalui Kapolsek Karangpandan Iptu Sri Pujiyanto membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga :  Meski Muncul Polemik Dengan BBWS, Pemdes Colomadu, Karanganyar Optimis Kali Pepe Land Bakal Jadi Wisata Idola

“Iya kejadian siang hari namun bersyukur tidak ada korban hanya sopir mengalami luka ringan,” ungkap Kapolsek kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (21/5/2022).

Menurut Kapolsek, sopir hanya mengalami lecet-lecet namun mobil mengalami rusak cukup parah.

Selanjutnya  relawan sekecamatan Karangpandan bersama- sama warga berupaya melakukan evaluasi namun terpaksa menggunakan mobil derek karena medannya tinggi.

“Saat itu evakuasi sopirnya setelah itu dibawa ke Puskesmas terdekat,” tandas Kapolsek. Beni Indra

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com