JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Wahai Polisi Sragen, Kapolres Ingatkan Video Viral Ini Jangan Sampai Terjadi di Polres Sragen!

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama mengingatkan jajaran personel untuk menjaga soliditas dan kebersamaan.

Termasuk di setiap kegiatan lapangan yang berhadapan dengan masyarakat, diharapkan tidak ada personel yang terjun sendirian tanpa ada pendampingan atau rekan lain yang membackup.

Hal itu ditekankan Kapolres saat memberikan apel perdana di hadapan para personel di Mapolres Sragen, belum lama ini.

Kapolres mengingatkan insiden video personel berhadapan dengan masyarakat sendirian yang sempat viral, jangan sampai terjadi di Sragen.

“Dulu kita ingat video viral ketika anggota berhadapan dengan masyarakat sendirian. Itu kawan-kawannya ke mana, itu atasannya ke mana, itu anggota sendirian. Oleh karena itu saya tidak ingin kejadian itu terjadi di Sragen. Saya amat yakin dan percaya di sini sangat solid,” paparnya.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Kapolres berdarah Magetan Jatim itu meyakini di Polres Sragen, semua sudah terkelola dengan baik. Ia berharap ketika ada kegiatan di lapangan yang harus berhadapan dengan masyarakat, ada personel senior yang mendampingi.

Imbauan itu dilontarkan untuk mengingatkan kembali pentingnya kekompakan dan soliditas di jajaran.

Pendampingan diharapkan berjenjang dan jajaran di atasnya harus siap mengambil alih jika pimpinan di lapangan tidak mampu menghandle.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Setiap ditugaskan harus diawasi atasannya perwiranya. Apa yang harus ditugaskan seperti apa dan unsur pimpinan atau Kapin. Nggak boleh lepas tanggung jawab, ambil alih jika tidak mampu. Kalau Kapin nggak mampu, Kapolsek ambil alih. Kapolsek nggak mampu ke Kasat, Kasat nggak mampu bilang sama Kapolres langsung. Polres nggak mampu nanti diarahkan ke Polda. Sehingga kita benar-benar solid dan kuat,” ujar Kapolres.

Dengan manajemen dan semangat kebersamaan seperti itu, ia meyakini setiap ada kendala atau permasalahan akan cepat teratasi.

“Dan tidak ada permasalahan yang besar kalau kita hadapi bersama- sama,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com