JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Wow, Judika Akan Jadi Bintang Tamu Hiburan di Pernikahan Adik Jokowi, Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman

Penyanyi Judika Sihotang. Foto: Instagram/@jud1ka
   

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Penyanyi ternama, Judika akan menjadi bintang tamu hiburan dalam pernikahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman yang diselenggarakan Kamis, (26/5/2022). Judika akan tampil begitu acara resepsi selesai.

Selain Judika, hiburan juga akan mengangkat konsep tradisional, yaitu gamelan yang ditampilkan secara live untuk mengiringi kirab pengantin.

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

“Hiburan konsep tradisional, Surakarta akan diangkat di acara akad nikah. Semuanya menggunakan gamelan live, mengiringi saat kirab pengantin menuju ke resepsi. Begitu acara resepsi ada hiburan band dengan bintang tamu Judika,” kata Dani Wigung, selaku penata acara dari wedding organizer pengantin production.

Terkait busana yang akan dikenakan calon pengantin, Dani menjawab kedua calon akan mengenakan konsep Jawa-Solo. “Kalau warna busana pengantin saya belum lihat langsung. Jadi saya belum berani memberikan informasi untuk tone warna. Tapi yang jelas konsep Jawa-Solo, lalu pengantin tidak menggunakan paes. Untuk pengantin putra menggunakan beskap Solo. Lalu panitia dan keluarga juga menggunakan beskap Solo,” katanya dikonfirmasi Selasa, (24/5/2022). (Ando)

Baca Juga :  MK Tolak Permohonan Seluruh Gugatan Pilpres 2024, Gibran Tunggu Arahan Prabowo
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com