JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

16 Tim Voli Putra Ambil Bagian dalam Darussalam Cup 1 di Wonosegoro Boyolali

Panitia turnamen Darussalaam Cup sedang mempersiapkan lapangan untuk laga. Foto: dok
   

 

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM —-Sebanyak 16 tim bola voli putra ambil bagian dalam turnamen laga amal Darussalam Cup 1 tahun 2022 yang bakal berlaga 1-9 Juli 2022. Turnamen berlangsung di Kompleks Pondok Pesantren Darussalam, Desa Bandung, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali.

Pecinta bola voli bakal disuguhi permainan tim-tim terbaik dan kepiawaian permainan  sejumlah pemain voli  Proliga 2022.

Sigit Hatmono Wibowo selaku penanggungjawab kegiatan menyatakan, tim-tim yang bakal turun memeriahkan turnamen sudah siap unjuk gigi untuk berkompetisi. Begitu juga arena pertandingan juga sudah siap untuk turnamen dengan total hadiah Rp 15 juta ini.

“Semua sudah siap  baik tim maupun lapangan dan fasilitas pendukung lainya. Kami berharap laga amal ini sukses dan pada tahun-tahun berikutnya akan digelar lagi untuk pembinaan bola voli dan hiburan bagi masyarakat pecinta bola voli,” jelasnya, Minggu  (26/6/2022).

Baca Juga :  Kades Meninggal Dunia, 2 Jabatan Kepala Desa di Boyolali Kosong

Rangkaian kegiatan berikutnya juga akan diberikan santunan anak yatim piatu. Kegiatan ini juga dalam rangkaian menyemarakkan peringatan Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1444 H, haul pendiri dan masyayikh Pondok Pesantren Darussalam dan kegiatan penutup Khotaman Kholwatan Thoriqoh Naqsabandiyah Kholidiyah.

Dari berbagai rangkaian kegiatan diharapkan dapat menambah syiar, meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), dan turut menjaga dan mengembangkan potensi generasi muda yang berpegang teguh pada nilai-nilai agama agar menjadi generasi muda yang banyak memberi manfaat bagi semua.

Baca Juga :  Asrama Haji Donohudan Boyolali Siap Terima Kedatangan Calon Haji

“Kita punya Pondok Pesantren Darussalam dan Lembaga Pendidikan Madrasah Aliyah (MA) Darussalam dan MTs Darussalam yang sedang berkembang, dan diharapkan semakin maju. Pesantren terbuka untuk kegiatan yang membangun termasuk kegiatan olahraga,” jelas K. Ahmad Kumaidi, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Darussalam.

Adapun 16 tim yang bakal turun dalam laga amal ini di antaranya, Cakrawala (Boyolali), Brivo 0173 (Boyolali), Gareta (Bancak), Laskar Petir (Demak), Naga Mas (Karanggede), GMPJ Azkia (Susukan), IVOKAS (Semarang), Griya Sehat (Salatiga), SKT Joss (Magelang), Limojin (Kendal), IAIN (Salatiga), Brian Cell (Magelang), Bakul Kompor (Klaten), Bhayangkara (Purwodadi), Pijar (Salatiga) dan Bolo Sakti (Wonosegoro). (ASA)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com