JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

2 Perampok Minimarket di Jakarta Ini Dihadiahi Timah Panas oleh Polisi

pistol
Ilustrasi penembakan.
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Dua orang perampok minimarket di Jalan Raya Mabes Hankam, Cipayung, Jakarta Timur terpaksa dihadiahi timah panas oleh Tim Jatanras Polres Jakarta Timur, Kamis (23/6/2022) dini hari.

“Betul, para perampok sudah ditangkap,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi saat dikonfirmasi, Kamis (23/6/2022).

Namun, Ahsanul tidak menjelaskan secara rinci kronologi penangkapan itu. Termasuk penembakan dan kondisi kedua perampok tersebut.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Menurut dia, Kepala Kepolisian Resor Jakarta Timur Kombes Budi Sartono akan menyampaikannya secara detail.

Dalam aksi perampokan itu, para pelaku berpura-pura membeli barang dan saat kondisi sepi, salah satu pelaku menodongkan senjata api ke arah kasir. Kemudian pelaku lain menyiram bensin ke pegawai lainnya.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Lalu, para pelaku pun dengan leluasa mencuri uang yang tersimpan di meja kasir. Dari aksi perampokan itu, mereka menggasak uang tunai Rp 4,1 juta dari laci kasir minimarket di Cipayung.

Sedangkan dari hasil perampokan di minimarket di Jalan Otista Raya, Bidara Cina, Jatinegara, pelaku membawa kabur uang Rp 4 juta.

www.republika.co.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com