JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Akhirnya, Pelaku Pencurian Ambulan PDIP Eromoko Wonogiri Tertangkap di Kecamatan Paranggupito

Pencurian ambulan
Mobil ambulan PDIP Eromoko Wonogiri yang dicuri. Istimewa
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus yang cukup menghebohkan publik berupa pencurian ambulan PDIP Eromoko Wonogiri kini mulai terungkap.

Terduga pelaku pencurian ambulan PDIP Eromoko Wonogiri tersebut sudah tertangkap. Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku pencurian ambulan PDIP Eromoko Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Supardi mengiyakan soal penangkapan terduga pelaku pencurian ambulan PDIP Eromoko Wonogiri itu.

“Sampai ini masih dalam pemeriksaan,” ujar Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Supardi mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, Kamis (9/6/2022).

Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Supardi juga mengiyakan bahwa, penangkapan terduga pelaku pencurian ambulan PDIP Eromoko Wonogiri dilakukan di Kecamatan Paranggupito.

Sebelumnya diwartakan, peristiwa pencurian ambulan PDIP Eromoko Wonogiri itu ramai diperbincangkan.

Sebelum pencurian ambulan PDIP Eromoko Wonogiri itu, kendaraan warna putih yang biasa untuk kegiatan sosial itu parkir di depan Posko PAC Kecamatan Eromoko di Desa Eromoko Kecamatan Eromoko Wonogiri.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

Kasus pencurian ambulan PDIP Eromoko Wonogiri milik partai itu ramai menjadi perbincangan hangat masyarakat baik di Facebook dan grup-grup WhatsApp.

Ketua PAC PDIP Eromoko Wonogiri Ari Sumantri menjelaskan mobil minibus keluaran tahun 2015 itu sengaja dicolong orang.

Pasalnya, setelah dilacak mobil ambulan PAC Eromoko dilarikan ke arah utara yakni Wuryantoro-Manyaran Wonogiri.

“Kami mendapat informasi di sekitar Jalan Tiken (ruas Wuryantoro-Manyaran) ada sobekan-sobekan atau serpihan sticker  brandingan mobil bergambar Mas Jekek (Ketua DPC PDIP Wonogiri dan Bupati Wonogiri),” tutur Ketua PAC PDIP Eromoko Wonogiri Ari Sumantri, Kamis (2/6/2022).

Tindak pencurian ambulan PDIP Eromoko Wonogiri, mulai ada titik terang. Hal ini setelah Ketua PAC Eromoko Ari Sumantri, mendapat petunjuk dengan memeriksa kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga :  1 Meninggal Tenggelam di Embung Galmojo Sambiroto Pracimantoro Wonogiri

“Kami memang belum melaporkan kasus ini ke kepolisian, menunggu  petunjuk Ketua DPC yang juga Bupati Wonogiri,” ujar Ari yang juga anggota DPRD Wonogiri tersebut.

Menurut Ketua PAC PDIP Eromoko Wonogiri Ari Sumantri, dari petunjuk kamera pengawas kendati situasi gelap sekitar pukul 02.00 WIB dinihari. Namun nampak jelas ada sosok seseorang yang mendekat mobil ambulan Nopol H 1720 OZ itu mengenakan jamper warna biru tua.

Selain itu, kata anggota Komisi lll DPRD Wonogiri ini, pelaku hanya memakai celana pendek dan bersepatu kats putih.

“Petunjuk yang kelihatan di layar CCTV seperti itu, memang agak samar-samar karena kebetulan malam itu turun hujan sejak sore,” papar Ketua PAC PDIP Eromoko Wonogiri Ari Sumantri. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com