JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Akhirnya Terungkap Harapan dan Dorongan Pemkab Wonogiri Bagi Mahasiswa Peserta KPM Tematik STAIMAS Wonogiri 2022

Menurut Kabid Litbang Bappeda dan Litbang Wonogiri Umi Lailatin, mahasiswa juga bisa mengajak masyarakat untuk menghasilkan produk-produk yang bernilai lebih dari pengolahan limbah. Misal batang pohon pisang menjadi produk makanan.

“STAIMAS dan Pemkab Wonogiri bisa menjalin kerjasama yang membawa dampak agar membawa hasil yang bermanfaat bagi masyarakat,” beber dia.

Hal senada disampaikan Kasi Kesbak Kantor Kesbangpol Wonogiri Ida Mulyaningsih. Ida berharap kehadiran mahasiswa KPM Tematik mampu mentransfer pengetahuan dan keterampilan.

Baca Juga :  Program Seragam Sekolah Gratis 2023 Kembali Berlanjut, Segini Anggarannya

“Atas nama Pemkab Wonogiri menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya sudah menerjunkan masyarakat untuk mengabdi kepada masyarakat. Harapannya dapat mewujudkan Wonogiri Go Nyawiji Sesarengan Mbangun Wonogiri untuk Wonogiri yang maju, mandiri dan sejahtera,” pinta Ida.

Pihaknya menyatakan KPM Tematik STAIMAS Wonogiri merupakan dunia nyata mahasiswa di masyarakat. Untuk itu, ditujukan kepada kegiatan yang mendukung masyarakat dan memberikan faedah kepada masyarakat.

Baca Juga :  Waspada Bencana Banjir Tanah Longsor Angin Kencang di Soloraya hingga Pesisir Selatan Menurut Prakiraan Cuaca Jateng Minggu 29 Januari 2023

Ketua Panitia KKN Indra Setiawan meminta mahasiswa fokus terhadap program-program kerja yang diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Berupa kegiatan yang mendukung tema KPM Tematik STAIMAS Wonogiri yaitu Membangun Desa Kreatif dan Inovatif dalam Bidang Bisnis dan Kewirausahaan dengan Optimalisasi Digital Marketing. Aris Arianto

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com