JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bertabur Hadiah Senilai Rp 100 Juta Pada HUT Bhayangkara ke-76, Ribuan Warga Menyatu Bersama Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo SIK

Suasana penyerahan hadiah dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar Polres Karanganyar di Alun-alun setempat / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar Polres Karanganyar di Alun-alun setempat berlangsung meriah. Ribuan warga menyatu berekspresi bersama di panggung gembira dan menanti ratusan hadiah doorprize senilai Rp 76 juta.

Selain itu hampir 850 orang warga bergabung ikuti sepeda santai berjarak 10 kilometer yang diinisiasi Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo SIK bersama Forkompimda Karanganyar. Setelah itu Kapolres bersama Forkompimda makan soto bersama warga yang hadir.

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo SIK mengatakan pada HUT Bhayangkara ke-76 ini Polri berkomitmen makin mendekat menyatu bersama masyarakat.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

” Luar biasa  antusiasme warga warga Karanganyar pada HUT Bhayangkara ke-76 ini ribuan warga tumplek blek menyatu bersama di Alun-alun Karanganyar,” ungkap Kapolres.

Kapolres pun pada sambutannya diatas panggung mengucapkan terima kasih sebesarnya kepada warga Karanganyar atas kerjasamanya turut menjaga kesehatan disaat pandemi covid serta turut vaksin.

Hal itu lanjut Kapolres menunjukkan potret handarbeni (jiwa memiliki) masyarakat Karanganyar dalam menjaga diri dari bahaya covid 19 terbukti vaksinasi di Karanganyar menyentuh 95%.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Namun demikian Kapolres menghimbau warga tetap mengikuti vaksin booster atau vaksin ketiga.

“Polres Karanganyar terus bergerak melayani masyarakat 24 jam non stop untuk vaksin booster,” tandas Kapolres.

Sementara itu terkait up date covid di Karanganyar lanjut Kapolres masih kondusif berkat kesadaran dan disiplin warga mentaati protokol kesehatan.

Dengan begitu tidak terjadi lonjakan covid di Karanganyar sehingga warga bisa beraktifitas dengan lancar serta sektor perekonomian tergerak. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com