JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Mayat Bocah Ditemukan Tewas di Kolam Renang 408 Sragen. Ini Ciri-Cirinya!

Kondisi bocah yang ditemukan tewas di Kolam Renang 408 Sragen, Minggu (12/6/2022) dan informasi ciri-ciri korban. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang bocah dilaporkan tewas tenggelam di Kolam Renang 408 Sragen di Widoro, Sragen, Minggu (12/6/2022) pagi.

Bocah berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan tewas saat berenang di kolam renang di kompleks perumahan Yonif 408 Sragen tersebut.

Data yang dihimpun, penemuan mayat korban diketahui sekira pukul 08.00 WIB. Saat ditemukan, korban tidak membawa identitas apapun.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Namun dari informasi yang beredar di grup WhatsApp (WA), korban diperkirakan berusia sekitar 9 tahun. Memiliki tinggi badan sekitar 135 sentimeter.

“Iya benar, jenazah sudah langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen,” papar Ketua PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutresno, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (12/6/2022).

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Informasi penemuan jenazah korban juga diunggah ke media sosial di Sragen. Kemudian disebar melalui WA Grup yang menginformasikan ciri-ciri korban.

Assalamualaikum…ngapunten ibu2 ini ditemukan ank tenggelam dikolam renang 408,tdk bw identitas.tinggi badan kurang lebih135cm.apabila ada yg mengenal jenasah skr diugd rsu…maturnuwun“,” sebut informasi di WA grup. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com