JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Cek Stadion Manahan untuk Persisapan PD U-20, Gibran Sebut FIFA Puas dengan Kondisi dan Fasilitas Stadion Manahan

Gibran Rakabuming Raka saat menggiring bola. Foto:Panitia
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) melakukan pengecekan lapangan di Stadion Manahan, Selasa (14/6/2022). Ditemani Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, pengecekan dilakukan secara menyeluruh termasuk fasilitas bagi pemain di Stadion Manahan.

Dalam kesempatan tersebut, Gibran memastikna pihak FIFA puas dengan kondisi dan fasilitas yang ada di Stadion Manahan Solo. FIFA hanya memberikan masukan pada rumput lapangan.

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

“Intinya semua sudah oke, semua sudah dicek. Sudah pasti semua, nanti rilis resminya menunggu dari FIFA ya. Saya tidak boleh memberikan statement lebih,” paparnya.

Diakui Gibran, FIFA memberikan masukan untuk perbaikkan rumput lapangan. Untuk itu, akan ada pembelian alat tambahan guna menyelesaikan masalah tersebut.

“Tadi masukan soal rumput saja. Nanti ada pembelian alat tambahan. Tenang saja, sudah tertangani. Mereka happy, yang masti lapangannya sudah sesuai dengan standar mereka,” imbuhnya.

Baca Juga :  Saling Sindir, Disebut Hasto Selalu Berbohong, Gibran: Pak Hasto Bahasanya Selalu Meresahkan

Sementara itu, tidak hanya Stadion Manahan, FIFA juga melakukan pengecekan di empat lapangan pendukung lainnya. Keempat lapangan pendukung tersebut yaitu Lapangan Sriwaru, Stadion Sriwedari, Lapangan Kottabarat dan Lapangan Banyuanyar.

“Mereka ke empat kota lain juga, di sini (Solo) yang terakhir,” tukas Gibran. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com