JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Dalam Kondisi Linglung, Seorang Wanita Tiba-tiba Melompat dari Jembatan Jagir Surabaya. Seperti Ini Nasibnya

ilustrasi tenggelam / tribunnews
   

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM Diduga sempat linglung, seorang wanita tiba-tiba melompat dari atas jembatan Sungai Jagir, Surabaya, Minggu (26/6/2022).

Sebelum melompat, wanita yang diperkirakan berusi 50 tahun itu meninggalkan  sebuah jaket zipper hoddie warna biru tua, dan sepasang sandal berwarna hitam.

Menurut warga setempat, Aida, tubuh korban sempat terseret arus sungai ke arah timur dengan posisi kedua tangan melambai-lambai ke atas permukaan air.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

Ia menduga, korban berniat mengakhiri hidup dengan cara menceburkan diri ke sungai melalui jembatan tersebut.

“Enggak tahu jeburnya. Sudah melambai-lambai (di permukaan air). Enggak kelihatan kan arusnya jalan,” ujarnya saat ditemui awak media di lokasi.

Sementara itu, warga lain, Naning Agustina (35) mengaku sempat berpapasan dengan sosok wanita tersebut sebelum dikabarkan melompat dari jembatan dan tenggelam di Sungai Jagir.

Baca Juga :  Dua Hari Menghilang, Ternyata Pria Warga Wonosobo Ini Meninggal di Toilet Rumah Makan

Hal itu diyakininya setelah melihat temuan jaket dan sandal di pinggir jembatan yang diduga kuat sebagai milik wanita tersebut.

Pasalnya, pakaian tersebut identik dengan ciri pakaian yang dipakai oleh wanita yang sempat berpapasan dengannya saat melintas di jembatan, untuk membeli air mineral.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com