JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dikabarkan Diculik, Siswi SMP Asal Palembang Ternyata Nekat Terbang Temui Pacarnya di Sragen

ilustrasi/tempo.co
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jagat media sosial digegerkan dengan kabar hilangnya seorang siswi SMP asal Palembang berinisial FM (14). Siswi berusia 14 tahun itu dikabarkan hilang diculik.

Namun belakangan terungkap fakta mengejutkan. Ternyata siswi itu terlacak pergi dari rumah untuk menemui sang pacar yang dilaporkan berdomisili di Sragen.

Celakanya, pihak keluarga sudah sempat membuat laporan kehilangan FM ke polisi dan memasang pengumuman di beberapa laman media sosial.

Yang mencengangkan, FM dikabarkan nekat pergi ke Sragen dengan naik pesawat terbang turun di Bandara Adi Soemarmo Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Kabar itu terungkap dari postingan yang diunggah di laman Instagram publik, Sedulur_Solo, Minggu (12/6/2022).

Dalam postingannya, pengunggah mengawali postingan dengan kalimat pertanyaan.

Sedulur_solo Pacare sopo kih?
Tag koncomu cah Sragen! FM, siswi SMP berusia 14 tahun asal Palembang, Sumatera Selatan sempat dikabarkan diculik.
Ia meninggalkan rumahnya di Kelurahan Karang Anyar, Palembang. Musina, kakak kandung FM mengatakan, pihak keluarga membuat laporan ke polisi dan memasang pengumuman di laman Facebook.
Setelah tiga hari meninggalkan rumah, FM ternyata terbang menggunakan pesawat ke Solo, Jawa Tengah. Kepergiannya untuk menemui kekasih yang dikenal lewat Facebook.
Sang kekasih tinggal di Sragen. Hal tersebut diketahui setelah keluarga menemukan tiket pesawat tujuan Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Adisumarmo Solo”.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa dimintai konfirmasi perihal informasi tersebut. Wardoyo

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com