JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Duduk di Kursi Roda, AKBP Benny Mendadak Berlinang Air Mata Melihat Sosok Ini

AKBP Benny Sugiarto saat menangis tersedu-sedu melihat kunjungan Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama dan sang istri. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Momen haru tergambar di kediaman perwira Polres Sragen, AKBP Beny Sugiarto di Kelurahan Widoro, Sragen Wetan.

Air matanya langsung menetes dan pecah tangisan dari perwira paruh baya itu. Momen itu terjadi sesaat ketika Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama tiba di kediamannya, Kamis (23/6/2022).

Saking terharu, AKBP Benny yang kini didera penyakit stroke, sampai tak kuasa mengucapkan kata-kata mendapat kunjungan dari Kapolres bersama rombongan.

Setelah berbincang sejenak dan memberi motivasi, Kapolres kemudian menyampaikan kunjungan itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 di Polres Sragen.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Iskandarsyah bersama Wakil Ketua Bhayangkari, para pejabat utama Mapolres dan Polwan.

Kapolres mengatakan, kegiatan sosial anjangsana dilaksanakan secara serentak oleh Polres Sragen.

Sebanyak 4 tim diterjunkan secara bersamaan melaksanakan anjangsana dengan sasaran 8 anggota Polri yang sakit, purnawirawan Polri, serta Warakawuri.

Selain di kediaman AKBP Beny, Kapolres bersama rombongan juga bersilaturahmi di kediaman anggota PNS Polres Sragen yang tengah menderita sakit, yakni Paimin di Dukuh Masaran Kulon, Desa Jati, Kecamatan Masaran, Sragen.

“Ini sebagai ungkapan syukur kami menjelang hari Bhayangkara. Kami ingin menjalin silaturahmi dan ikut berbagi kasih dengan senior, sesepuh kami di Polres Sragen. Kami berharap kepada seluruh keluarga besar Polres Sragen akan terus di berikan kesehatan dan kekuatan, “ ucap Kapolres.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Tak lupa, rombongan juga membawa buah tangan sebagai rasa syukur atas peringatan Hari Bhayangkara yang akan di peringati pada 1 Juli mendatang.

Menurutnya, anjangsana kepada anggota dan PNS senior yang sedang dilanda musibah itu dilakukan sebagai wujud rasa hormat jajaran Polres Sragen.

Di setiap kunjungan, Kapolres tak lupa mendoakan agar mereka diberi kesabaran dan kesembuhan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com