JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Mayat Wanita Muda Mengambang di Bengawan Solo Desa Srawung Gesi. Kondisi Wajahnya Mengenaskan

Kondisi mayat perempuan yang ditemukan mengambang di Bengawan Solo wilayah Desa Srawung, Gesi, Sragen, Rabu (1/6/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Desa Srawung, Kecamatan Gesi, digegerkan dengan penemuan mayat, Rabu (1/6/2022) pagi.

Mayat berjenis kelamin wanita berusia muda itu ditemukan mengambang di Sungai Bengawan Solo wilayah setempat.

Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut sangat mengenaskan. Tubuhnya sudah melepuh dan mengelupas sedang wajahnya menghitam sulit dikenali.

Dari kondisi fisiknya, korban diketahui mengenakan pakaian jaket tertutup dan celana pendek warna hijau.

Baca Juga :  Buruan, PT Astra Internasional Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan Baru. Ada Banyak Formasi, Simak Syarat dan Cara Daftarnya!

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , mayat tersebut ditemukan sekira pukul 06.30 WIB. Mayat itu ditemukan oleh warga sekitar dengan posisi mengapung di tepian dan berserak sampah.

Lokasi penemuan tepatnya berada di Dukuh Srawung RT 5, Desa Srawung, Gesi. Penemuan mayat itu langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek.

Tak lama berselang, tim Polsek bersama petugas medis dan Inafis tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Siswa Tinggal Segelintir SDN Banyurip 3 Terancam Diregrouping. Ada Satu Kelas 4 Siswa, 2 Pindah Ikut Ortu, 2 Temannya Ikut Goyah

Tim PMI dan relawan kemudian mengevakuasi jenazah korban. Ketua PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutresno membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Menurutnya, seusai menerima informasi dari call center, pihaknya langsung menerjunkan tim PMI untuk melakukan evakuasi.

Selanjutnya, tim dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Saat ini jenazah masih menunggu pihak keluarga. Wardoyo

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com