JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Penemuan Mayat Membusuk di Mondokan Sragen. Diperkirakan Sudah Meninggal 3 Sampai 4 Hari

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi jenazah pria yang ditemukan tewas membusuk di rumahnya Desa Jekani, Mondokan, Sragen, Minggu (26/6/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Desa Jekani, Kecamatan Mondokan, Sragen digegerkan dengan penemuan mayat pria warga setempat, Minggu (26/6/2022) siang.

Mayat tersebut bernama Suroso (54) warga Dukuh Balang RT 30, Desa Jekani, Mondokan, Sragen. Pria paruh baya itu ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya.

Data yang dihimpun di lapangan, jenazah korban ditemukan kali pertama oleh warga sekitar pukul 12.15 WIB.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Saat ditemukan kondisinya sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat.

“Benar tadi ada warga yang meninggal di rumahnya. Namanya Pak Suroso,” papar mantan Kades Jekani, Sukarno, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (26/6/2022).

Informasi penemuan mayat itu langsung menyebar dan kemudian dilaporkan ke aparat setempat. Tak lama berselang tim PMI Sragen langsung tiba di lokasi untuk melakukan assesment dan evakuasi.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Ketua PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutresno mengatakan Tim PMI langsung diterjunkan ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban.

Dengan ambulans PMI, jenazah kakek malang itu kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen untuk dilakukan identifikasi.

“Kondisi korban sudah mengeluarkan bau menyengat. Diperkirakan sudah meninggal 3 sampai 4 hari yang lalu,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com